#Iklan
#Iklan

Mau Dosa Z!n** Terampuni? Lakukan 3 Amalan ­ No.2 Lakukan Sekarang Juga!!

#Iklan
#Iklan
z!n** merupakan dosa besar. Allah SWT melarang umatNya mendekati z!n** terlebih sampai melakukannya. Perbuatan ini akan menyeret manusia dalam kesesatan yang nyata. Orang yang melakukan z!n** akan nampak hina di hadapan Allah SWT dan makhlukNya. Karena itu, hindari z!n** sebisa mungkin. 


Tidak dapat dipungkiri kalau remaja zaman sekarang baik umur SMP, SMA hingga mahasiswa telahakrab dengan gaya hidup yang kebarat­baratan. Orangtua juga minim sekali kontrolnya hingga tidak jarang pergaulan bebas terjadi. 

Apa benar Allah SWT bakal mengampuni para pez!n**? 
Allah SWT adalah pengampun lagi penyayang. Hanya pada Allah saja kita menyerahkan diri serta pasrah, lantas memohon ampunan atas semua dosa yang kita kerjakan, mulai sebesar debu hingga seluas lautan. 

Tiap-tiap manusia telah wajib memohon ampunan serta taubat pada Allah SWT. Jangan pernah main­main dalam meminta ampunanNya. Lakukan dengan sungguh­sungguh dan hati yang ikhlas. Inilah 3 syarat yang harus dipenuhi oleh Muslim. Dengannya, dosa z!n** akan diampuni oleh Allah. 

1. Taubat 

Allah SWT berfirman, : “Tidakkah mereka tahu kalau Allah menerima taubat hamba hambaNya? ” (QS At Taubah : 104). 

Memang telah menjadi kewajiban untuk seseorang untuk bertaubat meminta ampunan pada Allah jika berbuat dosa. Allah akan menerima taubat hambaNya asalkan dilakukan dengan sungguh­sungguh. Orang yang sudah bertaubat tidak bisa mengulangi lagi dosadosa yang dia lakukan apalagi mendekati perbuatan dosa. 

2. Menyesal 

Allah berfirman : “Barangsiapa yang mengerjakan kejahatan serta menganiaya dianya, lalu dia mohon ampunan pada Allah pasti dia mendapati kalau Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang. ” (An Nisa : 110) Selain berhenti melakukan z!n** serta tidak mendekatinya, hamba yang ingin dosa­dosanya dihapus oleh Allah mesti terasa menyesal sudah melakukan perbuatan z!n**. Karena penyesalan inilah, dia tidak ingin mengulangi z!n** itu di masa depan. 

3. Tidak melakukan m**ks!**t 

Harus hukumnya untuk pelaku z!n** untuk memohon ampunan serta taubat dengan sungguhsungguh pada Allah. Dia mesti berjanji tidak akan mengulangi lagi perbuatannya. Dia harus selalu membentengi diri dari perbuatan m**ks!**t dengan memohon perlindungan dari Allah SWT. 

Allah SWT begitu menyayangi hamba hambaNya. Dia akan menerima taubat mereka yang sungguh­sungguh. Segera bertaubat dan jangan menunda lagi untuk taubat. 

Wallahu ‘alam. Radar Islam/Bs 

sumber : http://tausiah-viasuara.blogspot.co.id/
#Iklan
#Iklan