#Iklan
#Iklan

BERUNTUNGLAH ANDA JIKA ARTIKEL INI SAMPAI DI TANGAN ANDA.!!WASPADA SEKARANG BEREDAR SATE KAMBING YANG DI OPLOS DENGAN DAGING ANJING..BAGINI CIRI­CIRINYA SATE ANJING..TOLONG SEBARKAN BERITA INI.!!

#Iklan
#Iklan

Hati-­hati untuk penyuka kuliner sate, karena belum lama ini beredar sate kambing yang dioplos dengan daging anjing, serta menurut hasil investigasi, sate oplos4n " haram " ini sudah lama dijual. 

Seperti kita kenali, sate yaitu jenis makanan yang disukai oleh umumnya penduduk Indonesia. 

Umumnya, bahan basic untuk buat sate yaitu daging kambing, sapi, ayam atau kelinci. 

Tetapi, baru­baru ini mengedar berita, banyak pedagang sate yang bermain curang, mereka mengoplos dagingnya dengan daging hewan yang diharamkan dalam aga

Namun juga demikian beresiko untuk kesehatan. Banyak beberapa kenyataan serta bukti ilmiah beresikoyang tunjukkan bila memakan daging anjing bisa menimbulkan beragam type penyakit seperti kolera, rabies serta radang saluran tenggorokan Sebagai pengetahuan, Daging anjing memang memiliki struktur yang hampir serupa dengan daging kambing, ke-2 daging ini bisa sama­sama menyebabkan rasa panas dalam tubuh apabila dikonsumsi. 

Sebagai customer, kita mesti cermat dan cerdas untuk mengenali beragam daging sate yang dijual di market. Berikut adalah beberapa tips sebelum Anda beli sate : 

1. Bila harga sate itu demikian murah, baiknya Anda mesti siaga, masalahnya harga daging ayam, sapi bahkan juga kambing terbilang cukup mahal. tidak masuk akal bila satu warung menyediakan sate kambing seporsi dengan nominal Rp. 5000 saja, sesaat di warung lain harganya berkisar 15. 000 ­ 20. 000 rupiah. 

2. Yakinkan sebelum makan sate, Anda lihat keadaan daging itu sebelum dibakar, karena bila sudah di bakar jadi bakal begitu sulit untuk membedakan pada daging kambing atau daging anjing. Daging anjing warnanya terlihat lebih pucat dibandingkan dengan daging kambing 

3. Dan yang terakhir ini yaitu tips yang menurut saya paling aman dan menyehatkan, baiknya Anda beli sendiri daging yang ingin Anda konsumsi untuk sate. Walau termasuk repot namun inilah yang lebih aman untuk kesehatan Anda sekeluarga. 

sumber : http://islami-viasuara.blogspot.co.id/2017/03/beruntunglah-anda-jika-artikel-ini.html
#Iklan
#Iklan