#Iklan
#Iklan

SUBHANALLAH ,KAUM WANITA MUSLIM !!! BEGINI CARA MEMUASKAN SUAMI DI SAAT H**!D ATAU DATANG BULAN ??? DENGAN CARA HALAL INI ,MENURUT ISLAM.

#Iklan
#Iklan


Seorang wanita yg tengah alami h4id, jadi diharamkan baginya untuk melayani hasrat suami. Ia tidak bisa kerjakan hubung4n b4dan dengannya. Sebab, kecuali jadi hal yg diharamkan oleh Allah SWT, dapat juga berikan efek yg jelek untuk suami & istri. 

Meskipun sekian, jalinan pada suami & istri tetaplah tetaplah bisa tersambung. Karena Islam tidak menghukumi fisik wanita h4id sbg benda najis yg harusnya dijauhi. Seperti praktik yg ditangani orang Yahudi. 


Anas bin Malik bercerita, “Sesungguhnya orang Yahudi, saat istri mereka alami h4id, mereka tidak mau makan bersamaan istrinya & tidak ingin tinggal berbarengan istrinya dalam satu rumah. Sebagian sahabat juga kemukakan pertanyaan pada Nabi ﷺ. Lalu Allah menurunkan ayat, yg artinya, ‘Mereka kemukakan pertanyaan padamu tentang h4id, katakanlah jika h4id itu kotoran, karenanya jauhi wanita dibagian tempat keluarnya darah h4id…’ (Surat Al-Baqarah). ” 

Jadi, boleh-boleh saja bila seorang suami kehendaki jalankan apapun pada istrinya saat h4id. Jika dia tidak lakukan hal yg dilarang oleh Allah SWT. Lalu, segi apa yg diijinkan dalam memu4skan suami saat istri h4id? 
Satu diantara hal yang bisa diakukan yaitu jalinan berbentuk berm3sraan serta b3rcumbu kecuali di daerah pada pusar sampai lutut istri saat h4id. Jalinan sejenis ini hukumnya halal dengan sepakat ulama. 
Aisyah Radhiyallahu ‘Anha menceritakan, “Apabila saya h4id, Rasulullah ﷺ menyuruhku untuk menggunakan sarung lalu beliau b3rcumbu denganku, ” (HR. Ahmad 25563, Turmudzi 132 dan dinilai shahih oleh Al-Albani). 

Hal yang sama saja di berikanlah oleh Maimunah Radhiyallahu ‘Anha, “Rasulullah ﷺ b3rcumbu dengan istrinya di daerah diatas sarung, waktu mereka tengah h4id, ” (HR. Muslim 294). 

Islam itu mengatur semuanya. Dan Allah SWT tahu apa yang diperlukan oleh kita. Termasuk juga dalam melampiaskan h4sr4t pada p4s4ng4nnya. Allah berikanlah jalan keluar paling baik agar kita tidak kerjakan hubung4n yang dilarang saat h4id. Sebab, mungkin saja saja saja kita akan terkena penyakit karena itu.

sumber : http://trendingtopikterbaru1.blogspot.com/2016/12/subhanallah-kaum-wanita-muslim-begini.html
#Iklan
#Iklan