#Iklan
#Iklan

AWASS!! JIKA ANDA TERKENA PENYAKIT MENGERIKAN INI? JANGAN PANIK, INI SOLULSINYA. DENGAN BAHAN INI PENYAKIT INI SEMBUH TOTAL TANFA BEKAS, BEGINI CARANYA

#Iklan
#Iklan

cacar air yaitu penyakit yang meny3r4ng kulit. Penyakit ini karena v! rus Herpes Varicella- Zoster. 

Penyakit ini dapat yaitu penyakit menular lewat langkah penularan lewat kontak fisik maupun otom4tis. Penyakit ini tidaklah penyakit mempunyai resiko untuk orang umum, namun jadi mem4t! kan untuk pasien kanker. 


Hal sejenis ini karena, melemahnya ketahanan tubuh pasien kanker yg tidak dapat melawan virus ini. Saat ini, penyakit cacar mudah sembuh karena itu terdapat beberapa obat anti biotik. Walau itu, tidak ada salahnya bila Anda coba obat tradisional cacar air. 

Obat tradisional cacar air untuk penyembuhan dalam 

Cacar air yang ditandai dengan munculnya ruam-ruam merah pada kulit ini dapat pulih dengan penyembuhana baik dari dalam dan luar. Pengobatan dari dalam mempunyai maksud untuk m3m4t! kan virus yang berkembang tengah pengobatan luar ditujukan untuk singkirkan noda sisa cacar air. Berikut ini akan coba diberikan resep ramuan obat tradisional cacar air untuk pengobatan dalam, yaitu :


Obat tradisional cacar air (vemale) 

Resep pertama, sebagian bahan yang dibutuhkan yaitu : 

30 gr temulawak 
25 gr kencur 
15 gr asam jawa 
15 gr jahe dipotong-potong 
600 cc air 


Langkah mengolahnya yaitu Rebus semua bahan yang telah ada hingga mendidih 
Lalu biarlah hingga air rebusan tersisa 300 cc 
Saring air rebusan dan minum sebagian 2 – 3 kali satu hari 
Resep ke-2 yaitu dengan memakai buah mengkudu yang di buat jus atau bisakah diparut dan diambilnya airnya lalu diminumkan pada pasien. 

Obat tradisional cacat air untuk pengobatan luar 

Apabila penyakit cacar air sudah pulih, jadi yang buat pasien gemari jengkel yaitu fakta memiliki noda yang susah untuk dihilangkan. Karena itu dibutuhkan pengobatan luar faedah singkirkan noda jerawat ini. Berikut ini ada 2 resep untuk obat tradisional cacar air dari luar yaitu : 

Resep pertama, bahan –bahan yang dibutuhkan yaitu kunyit dan asam jawa yang ditumbuk halus. Langkah membuatnya yaitu lewat langkah mencampurkan bahan yang ada dengan minyak kelapa dan lalu dipanaskan sebentar. 

Bila telah dingin, baru dioles-oleskan ke semua tubuh, terutama dibagian yang terserang cacar air. Resep ke-2, sebagian bahan yang diperlukan yaitu daun asam serta kunyit. Langkah membuatnya dengan bersihkan bersih semua bahan dan dihaluskan lalu dioles-oleskan ke kulit yang terserang cacar saja. 

Terkecuali ke-2 resep itu, ada juga resep yang lain yaitu dengan menggunakan daun ciplukan. Dengan mandi 2 kali sehari melalui langkah teratur dengan air rebusan daun ciplukan ini, kulit Anda akan mulus kembali seperti pada awalnya. 

Obat tradisional cacar air diatas semoga bermanfaat serta bisa membantu Anda dalam mengobati dan menyembuhkan penyakit cacar air. Selain itu dapat juga singkirkan noda yang membandel yang tidak mau hilang. 

Semoga dengan obat ini, penyakit cacar air yang Anda derita bisa pulih dan tidak ada meninggalkan noda. 

sumber : http :// cnninteractive9. blogspot. com/ 
http://www.cahaya-artikel.com/2017/01/awass-jika-anda-terkena-penyakit.html
#Iklan
#Iklan