#Iklan
#Iklan

HARUS TAHU Bahagiakan Istrimu, Niscaya Rezeki Akan Berlarian Mengejarmu, Para Suami Bacalah SANGAT MENGEJUTKAN,?? [mohon di bagikan]

#Iklan
#Iklan

Siapa sih yang tidak ingin mememperoleh rezeki yang barokah nan berlimpah? Rejeki yang terbaik yaitu yang didapat dari jalan yang halal dan barokah. Konon tuturnya, Dengan buat istri bahagia jadi bisa buat rezeki menguber suami. 

Benarkah asumsi sekian? 
Lalu apa hubungan pada rezeki yang lancar dengan istri yang bahagia? Simaklah penjelasan di bawah ini, Perasaan bahagia seorang istri akan dirasa oleh semua anggota keluarga. Apabila istri rasakan bahagia, jadi semua anggota keluarga akan terasa bahagia. Bila istri bisa hidup dengan hati tenang dan nyaman, jadi semua anggota keluarganya dapat juga hidup dengan aman dan damai. 

Sebagai contoh, waktu istri tengah ngambek jadi automatis hal sejenis ini akan jadikan situasi keluarga jadi kacau, tidak ingin masak, mencuci, bersihkan rumah dan aktivitas yang lain. 
Istri yang bahagia dan bersukur atas pemberian suami bisa 

bikin kondisi 'adem tentrem' dalam keluarga sekalian diluaskan rezeki suaminya, karena Allah akan memberi makin banyak rezeki untuk mereka yang selalu bersukur. 

Istri yang bahagia bisa jadi partner yang baik untuk suaminya mencari rezeki ataupun jadi tempat kembah yang menyenangkan setelah sang suami capek mencari rezeki sepanjang sepanjang hari. Akhirnya, dalam hati suami akan muncul semangat mencari rezeki pada hari depan. 

Istri yang rasakan kebahagiaan akan selalu mendukung sang suami dalam keadaan bagaimanapun dan kapanpun, sampai sang suami akan tidak pernah kehilangan dukungan walau dalam keadaan yang pahng sulit sekalipun. 

Dengan istri yang senantiasa bahagia jadi suami bisa memiliki semangat untuk selalu bangkit lagi waktu jatuh dalam keterpurukan. 

Istri yang bahagia dapat diandalkan untuk mendidik anak-anaknya jadi anak yang bahagia dan bermanfaat untuk orang lain. Rezeki bisa datang dari tempat mana saja termasuk dari anak. Rezeki bukan hanya berupa uang namun juga berupa anak-anak sholeh yang menjumpai orangtuanya dalam muka yang bahagia sehari-hari. 

Sekian ulasan singkat kenapa dengan membahagiakan istri bisa membuat lancar rezeki suami. Karena kebahagiaan sang istri bisa menular pada suaminya dan anggota keluarga yang lain hingga suami mempunyai daya positif untuk bekerja mencari nafkah untuk anak istri. 
Wallahu A'lam.

http://www.berita-medianet.com/2017/01/harus-tahu-bahagiakan-istrimu-niscaya.html
#Iklan
#Iklan