#Iklan
#Iklan

HEBOOHH Geger Perut Seorang Wanita Dibedah, Dokter Syok Temukan Hal Mengerikan Ini?? BACA SELENGKABNYA..... [mohon di bagikan]

#Iklan
#Iklan

Satu momen mengerikan tidak pelak menggegerkan dunia medis di India. 

Seperti ditulis dari MIRROR, Kamis (12/1/2017), satu rekaman memerlihatkan operasi yang dikerjakan dokter pada seorang wanita muda. 

Siapa nyana, dari perut wanita itu, dokter mengangkat 150 cacing dengan panjang semasing 25, 4 sentimeter. 

Neha Begum (22) telah menderita sakit perut yang mengagumkan selama berbulan-bulan. 

Tetapi, sebagian dokter tidak berhasil mendiagnosa penyakit apa yang menimpa wanita muda itu. 

Satu video mengerikan memperlihatkan cacing itu diangkat setelah membelit ususnya. 

Terdaftar, perlu 5 jam untuk dokter untuk mengangkat cacing-cacing raksasa yang membelit itu. 

Neha menyampaikan hadirnya cacing itu buat perutnya sakit tiap-tiap malam sampai mengganggu kehidupan seksnya. 

" Saya tak bisa tidur tiap-tiap malam, menangis, kesakitan. Ini mempengaruhi kehidaupan seks kami juga, " terang wanita bertemumi itu. 

Saat ini, setelah cacing itu hilang, Neha mengharapkan kehidupan pernikahan bisa kembali normal. 

" Saat ini kami bisa meneruskan kehidupan pernikahan kami. Saya begitu berterima kasih pada para dokter yang telah singkirkan permasalahan ini, " papar Neha. 

Mirror Anand Prakash Tiwari, seseorang ginekologis di KG Nanda Hospital, Chandauli, Uttar Pradesh, utara India, angkat bicara berkaitan fenomena ini. 

" Waktu mengecek dia (Neha), kami temukan suatu hal yang aneh di sekitaran ususnya. Jadi, kami memutuskan untuk mengoperasi perutnya, " tutur Neha. 

" Kami syok temukan cacing hidup membelit ususnya dan kami menarik sekitaran 150 cacing. Saya syok. Ini betul-betul masalah yang tidak umum, " tuturnya. 

Lalu, Anand memberikan, " Yaitu hal yang normal bila temukan 3-4 cacing didalam tubuh pasien, tetapi ini kali pertama kami dapatkan cacing sejumlah itu. " 

Lalu apa penyebab cacing itu ada di perut Neha? 

Anand menyampaikan, " Telur cacing itu peluang masuk ke tubuh lewat mulut. Ini mungkin karena kurang higienis dan bersihnya tempat rumah pasien. " 

sumber : http :// www. tribunnews. com/internasional/2017/01/12/geger-perut-seorang-wanita-dibedah-dokter-syok-temukan-hal-mengerikan-ini? page=all
http://www.berita-medianet.com/2017/01/heboohh-geger-perut-seorang-wanita.html

#Iklan
#Iklan