#Iklan
#Iklan

HARUS BACA YA!! Tahu Suaminya Selingkuh, Sang Istri Langsung Melakukan " Cara Jenius " Ini Sampe Suami Kapok! Semua Cowok Cewek Mesti Baca!

#Iklan
#Iklan
Ada 1 cerita yang mungkin dapat kita tekuni, tentang seorang wanita yang tahu jika suaminya selingkuh. Hari itu, wanita ini dikabari oleh relasi baiknya jika suaminya selingkuh. Sebut saja namanya Meli serta suaminya Jon. Mendengar ini Meli kaget. Dia tidak dapat pikirkan serta hanya bisa pulang, duduk di sofa rumahnya sampai suaminya pulang. 


Sampai larut malam, suaminya pulang. Lihat Meli yang masih tetap belum tidur serta duduk di sofa sendirian, Jon mendekatinya. 

“Kok belum tidur? ” Katanya sambil mendekati Meli dan duduk di sebelahnya. 
“Nungguin anda. ” Kata Meli lembut. 

“Kenapa? Kok tumben? ” 
Sembari menadahkan kepalanya serta lihat muka Jon, Meli kemukakan pertanyaan, “Sayang, anda masihlah sayang saya tidak? ” 

Tatapan serta gerak-gerik Jon buat Meli tahu apabila cintanya masih tetap ada. Tetapi dia tetaplah menanti suaminya menjawab. 

Jon lalu kemukakan pertanyaan dengan pelan, “Kenapa kok mendadak ajukan pertanyaan ini? ” 

“Hari ini ada rekanku yang cerita ke saya. Tuturnya dia memahami dari rekannya jika suaminya selingkuh. Dia tidak tahu 
harus bagaimana oleh karena itu dia ajukan pertanyaan ke saya. ” 

“Lalu, anda jawabnya bagaimana? ” 

“Tunggu suami anda pulang, selalu ajukan pertanyaan dia, apakah dia masih tetap sayang anda. Jika dia jawab masihlah, ampunilah dia. Jika dia jawab tidak, pergilah serta tinggalkan dia. Hubu*ngan ini telah tidak berarti lagi. ” 

Sesudah mendengar hal sejenis ini, mendadak telephone Jon berbunyi. Sambil mengangkat telephone, dia memahami jika istrinya sudah mengetahui dia selingkuh serta pria yang ada di ceritanya itu yaitu dia sendiri. 

Setelah usai bicara dengan rekannya, Jon tutup handphonenya, mendekat ke arah Meli, memeluknya dan berkata, “Maafkan saya. Dan, saya sayang anda. ” 

Meli juga tersenyum serta tidur dengan damai. 

Besok harinya, Jon selekasnya mengambil keputusan hubu*ngan dengan selingkuhannya. Sekian diputuskan, wanita simpanan ini selekasnya memohon uang ubah rugi. Saat itu juga Jon tahu jika wanita ini hanya saksikan uangnya. Jon juga pulang lebih awal hari itu. 

Sekian buka pintu, dia kaget. Dia saksikan istrinya tengah membaca buku sambil makan mi instan yang ada di tangannya. 

Pastinya, saksikan Jon yang pulang sekian awal, Meli juga kaget. 
“Eh kok anda telah pulang. Saya tidak masak nasi. Tunggulah ya saya masakin buat kamu dulu. ” 
Mendengar itu Jon selekasnya lari serta mendekap Meli dengan erat. Meli sangat kurus… 
“Sayang, mulai hari ini, saya akan selalu makan malam dirumah. ” 

Meli tersenyum, “Oke, jika gitu mulai hari ini saya akan masak nasi serta nunggu anda pulang. ” 

Pernikahan itu sampai 1 titik yaitu hal yang butuh dipertahankan serta diperjuangkan. Cinta yang membara seperti awal pacaran mungkin saja dapat meredup. Namun jika kita berusaha untuk tahu serta saksikan siapa yang ada didalam hidup kita sesungguhnya, kita akan peroleh jika cinta itu sebenarnya ada dirumah. Pasangan hidup kita yaitu orang yang paling dekat dengan kita kecuali orang-tua. Bahkan dialah yang akan rekani kita hingga akhir hidup kita. Orang lain dapat pergi, namun cinta yang tulus tidak akan pernah hilang. Jika anda inginkan punyai pernikahan yang bahagia, awalilah dari dirimu sendiri. 

sumber : http :// www. segala-informasi93. com/
http://www.cahaya-artikel.com/2017/02/harus-baca-ya-tahu-suaminya-selingkuh.html
#Iklan
#Iklan