#Iklan
#Iklan

HATI - HATI..!!! Buat Para Cowok Yang Suka Buang Air M4ni Sembarangan.. Baca Ini Kalau Kamu Berani..!!!

#Iklan
#Iklan
ecara definisi, cairan semen atau air m4ni yaitu cairan organik, juga dikenal sebagai seminal fluid, yang biasanya mengandung spermatozoa. 


Secara fisiologis, air m4ni disekresikan oleh gonad (kelenjar se*ksual) serta organ se*ksual lainnya dari pria atau binatang hermaprodit untuk membuahi sel telur wanita. 

Teknologi medis selalu menaruh perhatian dalam menentukan, memonitoring serta meningkatkan kualitas air m4ni. Serta beberapa studi temukan sebagian fakta aneh yang terjadi pada air mani. 
Dilansir dari HealthMad, tersebut beberapa fakta aneh sekitar air m4ni : 

1. Air m4ni bisa menyebabkan alergi 
Walau jarang, namun ada beberapa wanita yang alergi terhadap air m4ni. Secara medis keadaan ini dimaksud hipersensitivitas plasma m4ni manusia (seminal plasma hypersensitivity). Gejala yang ditimbulkan tergantung pada kondisi tubuh serta jumlah air m4ni yang masuk ke badan. Gejala umumnya seperti gatal, kemerahan, lepuh, bahkan kadang-kadang menyebabkan kesulitan bernapas. 


2. Air m4ni diakui menjadi sumber energi potensial 
Dari perspektif sosial budaya, air m4ni sudah dikaitkan dengan sumber daya potensial dalam pengobatan Cina serta teori Chi Kung. Menurut teori Chi Kung, daya dari tubuh dialihkan serta ditransfer ke organ se*ksual selama gairah se*ksual. Teori ini 
menunjukkan kalau sesudah mengeluarkan air m4ni, daya tertentu dari badan manusia juga tengah dirilis. Hal ini menjelaskan kenapa orang terasa lemah sesudah melepaskannya. 

3. Magis dari penggunaan air m4ni 
Dari wilayah Strickland-Bosavi, Papua Nugini, suku Etoro berpendapat kalau air m4ni memberikan kematangan se*ksual diantara kaum muda suku itu. Pada praktik saat lalu, kaum muda dari suku itu mesti minum air m4ni tetua suku untuk mencapai kematangan se*ksual. 

4. Rasa air m4ni tergantung dari makanan yang dimakan pria 
Rasa air m4ni bervariasi tergantung makanan yang dikonsumsi, kebersihan serta faktor eksternal lainnya. Menurut Bodansky dalam bukunya yang berjudul To Bed or Not to Bed (2005), beberapa wanita menyukai rasa air m4ni namun yang lain tidak demikian. Sebagai contoh, cafein serta daging merah membuat rasa air m4ni asam atau pahit. 

5. Air m4ni sebagai obat anti depresi wanita 
Hal ini tidak terlalu mengejutkan, karena air m4ni mengandung beberapa hormon yang merubah suasana hati, seperti testosteron, estrogen, hormon per4ngsang folikel, hormon luteinizing, prolaktin serta beberapa prostaglandin yang berbeda. Beberapa sudah terdeteksi dalam darah wanita sejam sesudah terkena air m4ni. 

6. Air m4ni yaitu nutrisi 
Hasil riset Johnson serta Everitt dalam bukunya Essential Reproduction (2000) mengungkapkan kalau air m4ni berisi kandungan gizi yang tinggi. Dalam ej4kulasi khas (kira-kira satu sendok teh), air m4ni telah mengandung 150 mg protein, 11 mg karbohidrat, 6 mg lemak, 3 mg kolesterol, 7 % US AKG kalium, tembaga dan seng. 

7. Air m4ni tidak akan pernah habis 
Hal ini begitu dibenarkan, karena menurut para ahli pria hanya perlu saat minimal 15 menit untuk menaikkan jumlah air mani setelah ej4kulasi. 
Nah untuk para cowok, masih sukai buang-buang sperma sembarangan? 

Sumber : beradab. com 

Semoga bermanfaat jangan lupa bagikan pada yang lain...
#Iklan
#Iklan