#Iklan
#Iklan

Wahai Muslimah, Inilah Satu Kebiasaan Buruk Saat Mandi Yang Bisa Bikin Kamu Terkena Kanker *v**r!um ...

#Iklan
#Iklan
Orang Indonesia dapat mandi 2 kali sehari. Selain membersihkan badan, mandi juga dilakukan agar membuat tubuh lebih segar serta bersemangat untuk beraktivitas. Walaupun telah menjadi kebiasaan, tapi siapa kira bila mandi ternyata bisa membuat seseorang mengidap kanker, khususnya kanker *v**r!um. 

Dikutip dari Merdeka, Satu penelitian yang dilansir dari boldsky. com temukan kalau satu kebiasaan yang sering dilakukan wanita waktu mandi dapat membahayakan kesehatan *v**r!um mereka. Kebiasaan itu adalah douching. 

“Douching yaitu proses dimana kamu menyemprotkan cairan secara langsung ke dalam Area V. Cairan ini dapat terdiri dari air yang dicampur dengan sabun pembersih, baking soda, atau iodine yang dianggap dapat mematikan kuman serta bakteri dalam Area V, ” ungkap penelitian ini. 



Walau dipandang dapat membersihkan Ruang V, tetapi doucing dapat mempengaruhi tingkat keasaman Ruang V. Bakteri baik juga bisa terganggu hingga akan menyebabkan infeksi dan iritasi. Terlalu sering melakukan douching dapat menyebabkan munculnya bakteri vaginosis serta kanker *v**r!um. ” 

“Infeksi Ruang V yang parah dapat mendorong masuknya bakteri jahat yang menyebabkan penyakit radang panggul. Penelitian sendiri sudah menemukan kalau douching akan meningkatkan resiko wanita untuk terkena kanker *v**r!um hingga 2 kali lipat. ” 

“Selain peningkatan risiko kanker, douching dapat menyebabkan kekeringan Ruang V yang berpengaruh dengan tingginya risiko untuk mengalami kelahiran bayi prematur. ”
#Iklan
#Iklan