#Iklan
#Iklan

Inilah 6 Fakta Tentang Yuyun Wahyuni, Janda 1 Anak, Istri Muda Ustad Al Habsyi. Yang Nomor 2 Mengejutkan!

#Iklan
#Iklan
Yuyun Wahyuni, tiba-tiba jadi perbincangan di tengah pusaran kisruh rumah tangga Ustadz Al Habsyi dengan Putri Aisyah Aminah. 

Yuyun disebut-sebut sebagai orang ketiga sekaligus menjadi istri muda dalam rumah tangga ustadz Al Habsyi. 


Nama Yuyun Wahyuni pertama kali disibak ayah Putri Aisyah. Menurut bapak Putri Asiayah, Djafar Bajammal, Yuyun telah dinikahi Ustadz Al Habsyi 7 th. lalu tanpa ada sepengetahuan putrinya. 

Berikut sebagian fakta Yuyun Wahyuni yang kami rangkum : 

1. Berstatus Janda 
Hal ini disibakkan pengacara Putri Aisyah, Vidi Galenso. Dia menyebut bila istri muda Al Habsyi yaitu janda satu anak dari suami sebelumnya. 
Usianya juga nyatanya lebih tua. “Usianya itu satu tahun diatas ustaz, jadi lebih tua dia (Yuyun), ” kata Vidi. 
Sementara itu, mengacu pada laman Wikipedia, ustaz Ahmad Al Habsyi diketahui lahir di Palembang, Sumatera Selatan, 17 Mei 1980. 

2. Palembang 
Menurut Djafar Bajammal, Yuyun yaitu orang asli Palembang, Sumatera Selatan. " Istri keduanya namanya Yuyun Wahyuni. Orang Palembang Asli, " papar Djafar. 

Pada Putri Aisyah, Ustad Al Habsyi kerap minta izin ke luar daerah untuk ceramah. Beberapa sumber menyebut bila sebenarnya Al Habsyi mengunjungi istri keduanya di Palembang. Al Habsyi sendiri lahir serta besar di Palembang. 

3. Jadi jama'ah di pengajian ustad Al Habsyi 
Vidi Galenso menyebut bila sosok istri muda Al Habsyi ini yaitu jamaah-nya sendiri. Photo sosok perempuan yang disangka Yuyun muncul dimedia sosial waktu Al habsyi menggelar pengajian. 
“Kan jamaahnya cewek ini. Masalahnya telah dari 7 th. lalu. Problemnya baru belakangan ini, ” lebih Vidi menjelaskan. 

4. Nikah di Mekkah 
Sebagian sumber menyebut bila ustad Al Habsyi serta yuyun menikah di Mekkah. Keduanya telah berumah tangga sepanjang 7 th. serta dikaruniai dua anak. 

5. Rekan Usaha Ustaz Al Habsyi 
Bapak Putri Aisyah juga menyebut bila Yuyun yaitu rekan usaha Al Habsyi. " Semula tuturnya dia temen usaha, kita juga tidak tahu, " kata Djafar. Al Habsyi dikenal memiliki usaha travel. 

6. Pernah berjumpan Putri Aisyah 
Siapa kira bila sosok Yuyun ini pernah dipertemukan dengan Putri Aisyah. Rupanya, sosok istri ke-2 Ustad Al Habsyi bukanlah orang baru, tetapi orang lama yang memang telah diketahui keluarga. 

“Di luar keluarga, namun kenal. Bukan saling kenal namun akhirnya kenal, karena pernah ketemu, ” papar Vidi. 

Ketahuan Lewat HP 
Putri Aisyah Aminah, mengetahui suaminya selingkuh dari telepon genggam. 
Bermula dari Al Habsyi yang lupa membawa telepon genggamnya saat meninggalkan rumah. 

Aminah lalu iseng untuk membuka data-data yang tersimpan dalam perangkat itu. 
Begitu terkejutnya saat dia suaminya selingkuh. 

Wanita selingkuhan suaminya ternyata memiliki tiga anak, dua dari Al Habsyi serta satu dari suami pertama. 

Saat perselingkuhan itu terbongkar, Al Habsyi segera memohon 
maaf pada istrinya serta berjanji bakal tobat. 

Namun, belakangan, dia nyatanya ingkar. 
Al Habsyi serta Aminah melangsungkan pesta pernikahan pada 13 Agustus 2006 atau 12 th. lalu. 

Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai tiga anak, yaitu : 
1. Muhammad Fachry Al Habsy, 
2. Fatimmah Najla, 
3. Khadijah Najwa. 

Selama kurang lebih 11 th. membina rumah tangga pasangan cocok ini tidak pernah mendapat isu miring. 

Diambil dari Grid. id, Aminah menyampaikan penjelasannya terkait tuntutan perceraian yang diajukannya. 

Ia mengungkap kalau pihak ketiga itu memang ada serta baru diketahuinya pada th. lantas. 
Berita hadirnya pihak ketiga itu telah barang pasti mengundang rasa penasaran banyak pihak. 

Marak berita, ustaz wajahnya tampan itu memang berniat lakukan poligami. 
Padahal seandainya benar Al Habsyi melakukannya, Aminah secara tidak langsung memperbolehkan ada poligami asal sesuai dengan ajaran agama. 

" Poligami itu bisa, namun kan ada sebagian aturannya. Mesti memenuhi kriteria secara syari serta secara Islam, jadi ya telah gitu, ” katanya waktu ditemui selesai persidangan perdananya di Pengadilan Agama, Jakarta Timur, Rabu (8/3/2017). 

Sidang perceraian perdana Al Habsyi serta Aminah yang dilaksanakan pada Rabu (8/3/2017) sesungguhnya berganti jadi agenda mediasi. 

Istri Al Habsyi, Aminah memberi penjelasan kenapa dirinya mendaftarkan tuntutan cerai pada 31 Januari 2017 lantas. 

" Kayanya tidak mungkin ya wanita seperti saya, seseorang ibu serta seseorang istri bila nggak ada masalah yang berat atau serius, mendadak melaporkan, " tutur Putri Aisyah Aminah waktu ditemui selesai mediasi di Pengadilan Agama, Jakarta Timur. 
Putri juga menyampaikan kalau dianya akan berupaya sekuat tenaga serta berjuang, untuk kesejahteraan diri serta anaknya. 

" Cuma apa yang harus saya kerjakan bila masalahnya telah sangat complicated, telah mengubah prinsip, ada hal yang insyaallah betul-betul Syar'i, " ungkap Putri. 


Putri menambahkan, " telah saya usahakan, telah saya usahakan selalu namun kelihatannya Allah berkehendak lain. Allah telah melakukan apa yang Allah kehendaki, saya cuma dapat tawakal berserah diri pada Allah, " tutur Putri. 

Putri sempat juga mengatakan permohonan maaf untuk masyarakat atas masalah perceraiannya ini. 

" Saya mohon maaf atas pemberitaan yang tidak enak ini. Saya minta doanya untuk anak-anak saya, untuk orang tua saya, untuk Ibu saya, keluarga saya. " 
Putri juga sempat mengatakan permohonan maaf untuk masyarakat atas masalah perceraiannya ini. 

" Saya mohon maaf atas pemberitaan yang tidak enak ini. Saya minta doanya untuk anak-anak saya, untuk orang tua saya, untuk Ibu saya, keluarga saya. " 

" Semoga mereka dapat sabar tabah, dapat kuat, dapat mengambil ilmu serta pelajaran dari kejadian ini, " tutup Putri Aisyah Aminah. 


Kabarnya sidang lanjutan dari kasus perceraian Al Habsyi serta Aminah ini akan diadakan kembali pada 27 Maret 2017 nanti. (Tribunnews. com) 
" Semoga mereka dapat sabar tabah, dapat kuat, dapat mengambil ilmu serta pelajaran dari kejadian ini, " tutup Putri Aisyah Aminah. 


Kabarnya sidang lanjutan dari kasus perceraian Al Habsyi serta Aminah ini dapat diadakan kembali pada 27 Maret 2017 kelak. sumber : (Tribunnews. com) serta http :// www. infoteratas. com/2017/03/ini-dia-6-fakta-tentang-yuyun-wahyuni. html? m=1

sumber : http://zona-islamiah.blogspot.co.id/
#Iklan
#Iklan