#Iklan
#Iklan

Woow...!!! Sungguh Mengerikan Ini Ciri-Cirilah Warung Makan Yang Pasang Penglaris dan Jin Pesugihan

#Iklan
#Iklan
Untuk kamu yang suka ngiras/jajan makan di luar rumah atau miliki hobi wisata kuliner, Berhati-hatilah dalam pilih tempat makan lantaran bisa jadi makanan yang dibeli di warung makan atau restoran itu memasang penglaris serta jin pesugihan.

Walau tujuan si pemilik warung makan itu yaitu agar konsumen senang dengan makanan yang dijualnya, tetapi proses penglaris ini umumnya melibatkan Setan peludah yang sangat menjijikkan. 

Ya, Setan Peludah yaitu nama julukan khusus dalam dunia hitam pesugihan. Bukan hanya warung-warung tepi jalan saja yang menggunakan tehnik hitam ini.. Karena sekarang Setan peludah juga ada di restoran mall-mall yang ada di kota-kota besar. 

Disebut Setan peludah, sebab sebelum disajikan pada konsumen, makanan ini akan diludahi sehingga rasanya menjadi begitu lezat. Serta tentunya, yang pernah mencicipi akan ketagihan untuk kembali datang ke warung makan itu. Selain setan peludah, ada juga setan penjilat piring yang nanti akan digunakan oleh calon konsumen. 

Proses itu ternyata dapat menambah kelezatan rasa makanan yang disajikan, Bahkan bila dirasa kurang mantap, jadi tindakan meludah dan menjilat itu bakal dilakukan hingga tiga kali atau tujuh kali secara berturut-turut. 

Efek dari teknik hitam ini selain membuat masakan menjadi enak dalam waktu sesaat, Akan membuat daya negatif masuk ke badan orang yang memakan di warung itu. Tetapi, Bila orang yang makan di warung itu adalah orang baik-baik serta kuat secara " spiritual ", maka selang beberapa waktu setelah memakannya dia akan terasa mual lalu muntah-muntah. 


Banyak yang sudah mengalami hal itu. Diantaranya seperti yang dialami seorang Kyai yang tidak ingin disebut namanya. Satu saat ia diajak teman karibnya untuk makan di satu restoran terkenal di Jakarta. Baru saja duduk di kursi restoran, Tiba-tiba Kyai mendadak pusing serta buru-buru keluar tidak jadi makan.  

Setelah keluar dari restoran, Rekannya itu bingung serta bertanya, lalu beliau memberikan selendang yang dipakainya pada rekannya itu... tiba-tiba ia lihat 7 mahluk hitam besar t3l4nj4ng bulat berkeliling ke setiap meja untuk meludahi makanan yang dihidangkan kepada pengunjung. 

Setan peludah hanya salah satu jenis pelaris, Sebenarnya banyak cara lain yang lebih menjijikkan yang dilakukan pemilik rumah makan supaya warungnya laris. 

Adapun ciri-ciri restoran/rumah makan atau tempat kuliner lainnya yang menggunakan Media Setan dalam usahanya yaitu : 


Bila warung besar sejenis restoran, Biasanya ada toilet atau ruangan dekat dapur yang tidak boleh dimasuki oleh siapapun kecuali pemilik resto. Didalam ruang itu ada orang tua telah renta yang kakinya dimasukkan ke air untuk dicampur ke kuah masakan. 
  
Bila makan di warung tepi jalan, lihatlah panci atau periuknya. Biasanya bila pake penglaris hanya pemilik warung yang bisa buka, jadi, pembeli tidak bisa sembarang ambillah kuah atau bebrapa lihat berisi. 
Biasanya ada sejenis buntelan kain putih di gagang centong sayur di tempat nasi atau di peralatan masak lainnya. 
  
Warung tepi jalan yang memakai penglaris, Biasanya tempat bersihkan piring maupun kegiatan cuci piringnya tidak terlihat oleh siapa saja. 
Bila dibawa pulang, rasanya beralih drastis, berbeda bila dimakan di warungnya. Serta makanannya juga cepat jadi basi hingga tidak sempat termakan. Namun bila dibacakan do'a dari ayat-ayat Alqur'an, jadi rasanya beralih jadi seperti aslinya. 


Sekian salah satu trick curang dari oknum pengusaha warung makan supaya laku. Tidak butuh menghakimi semua warung-warung makan, karena tidak semua memakai trik hitam seperti ini. Bersekutu dengan setan dengan tujuan serta cara apapun tidak dibenarkan apapun kondisinya, serta ini adalah perbuatan syirik yang akan membenamkan pelakunya ke Neraka Jahannam. 

Sebagai orang yang beriman, jangan lupa berdoa, karena orang yang dekat dengan Allah SWT telah pasti akan dijauhkan dari semua marabahaya. Berdo'alah dimana saja serta kapan saja, terlebih saat akan serta setelah makan. Jika perlu bacalah ayat kursi. 


Sebarkan info ini supaya semakin banyak saudara serta teman kita yang mengetahuinya. Semoga jadi amalan shalih serta semoga bermanfaat.


http://www.kabarmakkah.com/2015/11/ini-ciri-ciri-warung-makan-yang-pasang.html
#Iklan
#Iklan