#Iklan
#Iklan

Pria ini Langsung Kabur Saat Setelah Memeriksa Bus yang Masuk Hutan Di Blora! Begini Kisahnya..

#Iklan
#Iklan

Satu bus alami kecelakaan di hutan Blora, Jawa Tengah, Senin (13/3/2017) sekitar jam 03. 40 WIB. Belum diketahui secara tentu bagaimana urutan kejadian itu, tetapi netizen sempat menggosipkannya masuk rimba secara misterius. 

Menurut netizen Kantong Oye di group Blora Updates, bus Garuda Mas itu pernah menabrak pohon jati serta tiang listrik. Kemacetan cukup panjang juga terjadi setelah kejadian itu. 

" Ada bus bus masuk hutan jurusan Cepu. Nabrak jati serta tiang listrik. Infonya tadi jam 3. 

Kronologinya tidak ngerti, namun macetnya panjang, " tulis Kantong. Sedang menurut Phiencox IA Arief Snp, penumpang bus telah tidak ada saat kecelakaan terjadi. Tetapi, sang sopir dikabarkan tewas. 
Putri Noka, netizen yang mengaku bila ibunya menaiki bus itu dari Jakarta mengatakan, kendaraan itu memang sedikit aneh selama ada di perjalanan. Lampu toilet mati saat ada orang masuk di dalamnya. Tetapi demikian ke luar, lampu kembali menyala. Yang lebih kronis katanya, kendaraan itu jalan miring, padahal sebenarnya jalannya bus masih standar. 

" Ini bus dinaiki ibu saya dari Jakarta. Ibuku hingga rumah jam 3, ini jam 4 kurang 20 kecelakaan. Banyak yang bilang bila busnya aneh saat dinaiki, " tutur Putri di bagian komentar. 

Ia mengira, bus itu telah sepi penumpang karena jurusan terakhirnya yaitu Jepon, Blora. Oleh salah satu neter, bus Garuda Mas ini pernah digosipkan sudah masuk rimba dengan sendirinya. 
Ia mengaitkan kejadian ini dengan angkernya hutan Blora yang telah terkenal di beberapa kalangan. 

" Info news. Bus Garuda Mas dengan sendirinya tiba-tiba di tengah hutan jati Kalimodang Cepu Kab. Blora, pukul 03. 40 dini hari tadi. Sudah sekian kalinya hutan Blora menjadi sosok misterius, " kata netizen itu. (Sumber : tribunjogja) 
loading...


sumber : http://www.beradab.com/2017/03/pria-ini-langsung-kabur-saat-setelah.html
#Iklan
#Iklan