#Iklan
#Iklan

Gempaar..!! Pulang Jadi TKW, Ibu Ini Lepas Jilbab, Gayanya Sudah Seperti Syahrini KW2

#Iklan
#Iklan
“Wis, pokoknya kayak tidak kenal lagi. Anak-anaknya saja telah tidak yakin itu ibu mereka atau bukan. Sekarang gayanya telah ngalah-ngalahi Syahrini, ” papar Donwori waktu menunggu sidang di Pengadilan Agama (PA) Surabaya di Jalan Ketintang Madya seperti yang dilansir Radar Surabaya (Jawa Pos Group). 


Bagaimana tidak. Bila dulu Sephia tutup auratnya dengan jilbab sampai dibawah dada, saat ini bahkan tidak ada selembar kain juga yang tutup kepalanya. 

Alih-alih jilbab, malah rambut berkilau warna kuning pirang yang terlihat. 

Kini bukan hanya Donwori yang dapat lihat aurat istrinya. Tapi, setiap orang kini juga bisa menikmati aurat istrinya itu. Apalagi Sephia sekarang telah buka jilbab serta sukai memakai baju serba minim. 

“Saya shocknya bukan main. Saat jemput di Bandara Juanda, saya pernah ndak tahu bila dia itu istri saya. Baru saat dia njawil pundak serta menyapa duluan, saya jadi ngeh bila itu memang istri saya, ” kata pria yang berprofesi jadi teknisi bengkel ini. 


Melihat keanehan itu, Donwori serta ke-3 anak-anaknya pernah menanyakan perubahan itu pada Sephia. Sebab kemungkinan Sephia sewaktu di Korea alami traumatik atau hal-hal beda yang membuatnya beralih sedrastis itu. Tetapi, jawabannya selalu tidak ada. 

“Wong orang yang di bengkelku juga digoda. Saat tidak tegur, dia malah ngelawan. Katanya itu yaitu caranya untuk bergaul. Padahal dulu tidak pernah seperti itu, sekarang telah kayak wanita kegatelan, ” tandasnya. 

Termasuk waktu Donwori mengancam akan menceraikannya, Sephia ternyata jadi menantang. Mentang-mentang tabungan serta investasinya ke orang tuanya juga telah banyak, dengan jelas terangan Sephia malah menantang Donwori untuk menceraikan dirinya. 

Sephia jadi mengaku bila dia sengsara serta tertekan bila meneruskan rumah tangganya dengan Donwori. “Sekarang ngomongnya begitu, tidak ingat blas dahulu gimana. Dahulu memang hobinya ngaji, saat ini sukanya ngajakin nonton drama Korea, ” pungkas Donwori. 

Sumber : Jawa Pos 

Gambar adalah ilustrasi


sumber : http://aku-cinta-islami.blogspot.com/2017/07/gempaar-pulang-jadi-tkw-ibu-ini-lepas.html?m=1
#Iklan
#Iklan