#Iklan
#Iklan

ADUH HEBOOHH 7 Sebab Kenapa Hutan Bawah Tanah Ini Di Rahasiakan Dari Umat Islam,.. Ini Jawaban NASA. SANGAT MENGEJUKAN?? mohon di bagikan

#Iklan
#Iklan

Di Maghribi ada satu rimba dibawah tanah tengah padang pasir. Bayang kan di bawahnya yaitu tanah yang mempunyai rimba, pokok-pokok yang penuh dalam kegelapan dibawah padang pasir. 

Pada th. 2012 satu penemuan sudah menjumpai ada nya jaringan dari sungai serta danau yang demikian besar dan luas dibawah gurun pasir. 

Profesor Michael Petraglia dari University of Oxford yang kerjakan penelitian di padang pasir di Semenanjung Arab yang selanjutnya peroleh hal sejenis ini, rasakan apabila kenyataannya ada nya gurun pasir yang gersang tetapi sembunyikan jaringan sungai yang luas dibawah nya serta rimba, hal sejenis ini memberikan indikasi bahawa daerah ini terlebih dulu pernah dipenuhi dengan berbagai kehidupan, keaktifan, organisme serta flora. 

Penelitian serta kajian ini sudah di laris kan oleh pasukan observasi sepanjang sistem akumulasi setelah itu berkenaan daerah ini, seperti yang di laporkan oleh laman University of Oxford yang menjudul kan penelitian serta kajian itu sebagai ` Scientists explore an ancient network of rivers and lakes in the Arabian Desert` 


Profesor Petraglia turut kerjakan penggalian bawah gurun pasir itu untuk tahu pemicunya hadirnya kehidupan di daerah itu pada sebagian ribu th. silam dan alasan kenapa kehidupan itu dapat lenyap lalu bertukar jadi daerah padang pasir gersang setelah sebelumnya memililiki kekayaan sumber air, populasi Manusia serta haiwan. 

Beberapa ilmuwan menyampaikan bahawa penemuan ini sekian paling utama buat tahu inti kehidupan di gurun Jazirah Arab, serta bagaimana sistem berevolusinya kehidupan manusia di sana dan penyebabnya migrasi manusia dan jalinan dengan iklim serta perubahannya. 

Sesungguhnya fakta ilmiah sudah menunjukkan bahawa di bawah gurun pasir Arab lebih dulu ditumbuhi oleh berbagai tumbuh-tumbuhan dengan sumber Air yang ada di sekelilingnya. Sebagian ilmuwan juga mencuba untuk memprediksikan hari esok tempat itu. 

Sebenar nya hal semacam ini sudah di berita kan oleh Rasulullah Solallahu Alaihi Wassalam.. Rasulullah Sollallahu Alaihi Wasallam telah berikanlah peringatan tentang itu dulu dalam Sabdanya : 

(لا تقوم الساعة حتى تعود أرض العرب مروجاً وانهاراً رواه مسلم 

Dari Abu Hurairah Radhiallahu anhu bahawa Rasulullah S. A. W pernah bersabda : “Kiamat tidak akan berawal hingga tanah Arab sekali lagi akan jadi padang rumput serta sungai. ” Diriwayatkan oleh Muslim (no hadis : 157) 

Baginda Rasulullah Saw sudah menunjukkan kebenaran hari Kiamat dengan fakta Ilmiyah yang akan di ketahui oleh sebagian ilmuwan sesudah empat belas saat supaya jadi bukti atas kebenaran Risalah yang dibawa nya… 

Serta adakah penemuan ini yaitu petanda kiamat semakin nyaris? Wallahu'alam. 

Sumber : berita-harian 
http :// www. berita-medianet. com/
http://www.cahaya-artikel.com/2017/01/aduh-heboohh-7-sebab-kenapa-hutan-bawah.html
#Iklan
#Iklan