#Iklan
#Iklan

Penting! Siram Toilet Sebelum Memakainya Agar Tak Mengalami Kejadian Seperti ini

#Iklan
#Iklan

Sejumlah warga di Australia tepatnya di Kota Townsville begitu terkejut karena toilet mereka dimasuki ular yang masuk dalam air. Salah seorang warga menarik 2 ekor ular piton dari lubang toilet selama 2 minggu belakangan. 

Elliot Budd si penangkap ular di kota itu dipanggil untuk mendatangi satu rumah di Mount Stuart awal bln.. Dia dipanggil sesudah salah seorang pemilik toko menemukan ular sepanjang 3 mtr. didalam toilet di lantai bawah rumahnya. 

Budd saat itu menerima panggilan dari seorang wanita yang menceritakan kalau ada toilet di dalamnya. Budd berpikir kalau itu hanya lelucon saja. 

“Awalnya saya menyangka kalau itu hanya lelucon kawan yang coba menipu saya. Tapi ternyata benar, wanita itu serius mengatakan kalau ada ular dalam toiletnya. Saya segera mendatangi rumah wanita itu. ” 

Budd mengatakan kalau ular piton itu butuh untuk dibujuk beberapa kali baru dia keluar dari toilet. Sedang untuk ular yang ke-2, dia berhasil mengeluarkan dari dalampipa hanya dengan memegang sisi lehernya saja. Dia tidak sangat menarik leher ular karena Budd tidak ingin menyakiti ular itu. Begitu tarikan lehernya dikendorkan, ular itu telah keluar dengan sendirinya. 

Ular itu hanyalah salah satu dari reptil yang ingin mencari air di samping utara Queensland. Beberapa relawan yang menangkap ular saling berbagi narasi di media sosial. Banyak dari meeka yang berhasil mengeluarkan piton dari tempat­tempat yang basah seperti dekat keran pencuci piring hingga pipa air. 

Ahli reptil dari Universitas James Cooj, Prof. Lin Schwarzkopf menjelaskna kalau hujan di Townsville memaksa para reptil mencari air minum mereka sendiri. 

“Ular jantan ketika musim kaw! n seperti sekarang membutuhkan lebih banyak air. Oleh karena itu, mereka miliki kepentingan yang besar terhadap air. Beberapa hari ke depan nampaknya musim hujan belum juga tiba. Warga akan sering menjumpai ular di beberapa tempat yang masih basah. ” 

Budd mnegatakan agar warga­warga yang menemukan ular di toilet agar menghubungi mereka secepatnya. “Ada banyak relawan yang dapat menangkap ular dan jumlah mereka meraih puluhan. Siaga saja serta jangan lupa hubungi kami agar bisa tangkap ular­ular itu. ” 

http://www.radarislam.com/2016/11/ular-piton-keluar-dari-toilet.html?m=1
#Iklan
#Iklan