#Iklan
#Iklan

BAGI ANDA YANG PENGIDAP PENYAKIT KENCING MANIS – (DIABETES) KINI TELAH MEMBUKTIKAN BAHWA OBAT TERBAIK UNTUK MENYEMBUHKAN PENYAKIT KENCING MANIS (DIABETES) ADALAH BIJI BUAH RAMBUTAN. BERIKUT (5) CARA UNTUK MERACIKNYA...!! TOLONG BANTU SHARE.!!

#Iklan
#Iklan
Penggunaan biji rambutan untuk membebaskan penderitaan k3nc! ng manis step 2 telah bisa dibuktikan manjur. Kajian yang ditangani di Eropa telah tunjukkan bila biji rambutan berhasil membebaskan 17, 542 orang pasien diabetes step 2 di semuanya dunia pada th. 2014. Kita rakyat Indonesia cukup bersukur kerana mempunyai buah itu 
dinegara sendiri. Langkah pemakaiannya. 


Hasil gambar untuk biji rambutan 

1. Ambillah 5 biji (seeds) rambutan. 
2. Goreng. 
3. Tumbuk sampai hancur jadi tepung. 
4. Campur dengan air sejuk dan minum. 
5. Minumlah 2 kali dalam sehari. 

Kurangi ketergantungan pada! nsul! n dan obat-oabatan farmasi. Penyakit k3nc! ng manis biasanya buat pasien terasa cemas, jika lihat penurunan berat badannya. Jangan sampai kuatir, karena kehilangan berat badan itu, yaitu langkah tubuh berikanlah isyarat pada otak, untuk kita merubah pola hidup serta pola makan kita sehari-harinya.. Makanlah makanan yang sehat. 

Diabetes step 2 tidaklah hukuman mati pada penderitanya. Kerjakanlah dengan meminum ramuan dari biji rambutan yang terdaftar diatas, InshaAllah, kita akan sembuh dari diabetes. 

sumber : http :// www. reportase9. com/2016/03/dokter-pun-tercengang-dengan-cara-ini. html
http://www.satuceritanet.com/2017/01/bagi-anda-yang-pengidap-penyakit.html?m=1
#Iklan
#Iklan