#Iklan
#Iklan

Mengerikan..!!! Warga Geger….!!! Tendengar Suara Tangisan di Rumah Kosong Saat Tengah Malam, Saat Diperiksa Polisi Temukan Sosok Ini di Dalamnya…

#Iklan
#Iklan
Warga Kampung Parit Buluh, Air Kuning Selatan, Malaysia digegerkan dengan nada tangisan yang datang dari satu rumah kosong yang gelap gulita. 


Suara itu selalu terdengar pada jam 00. 45 waktu setempat. 

Suara tangisan ini selalu memecahkan situasi kampung itu. Warga yang sudah tidak tahan dengan suara misterius ini lalu melapor ke pihak kepolisian. 

Oleh polisi, rumah itu juga digeledah. Serta hal mengerikan juga segera terlihat. 

Polisi yang ditemani warga kampung saat menggeledah rumah kosong itu segera dikagetkan dengan sosok yang mereka saksikan. 

Nyatanya, suara tangisan yang meneror warga tiap-tiap malam datang dari seorang bocah lelaki berumur tiga th.. 
“Bocah itu tidak mnegenakan baju apa-apa, dan dalam keadaan kotor dan kelaparan, ” kata Ketua Polis Daerah Tampin, Superintendan Hamazah Ab. 

Rezak seperti di ambil TribunnewsBogor. com, Sabtu (7/1/2017). 

Lalu polisi berikan makanan dan minuman pada bocah malang itu, sebelumnya dibawa ke rumah sakit untuk mengecek keadaannya. 

Berdasar pada info dari media setempat, bocah ini ditinggal pulang kampung oleh ibu dan dua saudara lelakinya. Ia ditinggal sendirian karena sang ibu tidak mau suaminya tahu bila anak itu yaitu anaknya. 

Sebab, ia menyampaikan pada suaminya apabila anak itu yaitu anak orang lain yang dirawat oleh wanita itu. Walau sebenarnya sebenarnya itu yaitu anak kandungnya sendiri. 

“Keluarga suaminya itu tidak paham apabila wanita ini pernah hamil diluar nikah dengan lelaki lain sebelumnya menikah dengan suaminya yang saat ini, ” tutur Hamazah. 

Atas tindakannya itu, wanita itu harus terima sanksi sesuai sama ketentuan yang berlaku. 

palingseru. com
http://trendingtopikterbaru1.blogspot.com/2017/01/mengerikan-warga-geger-tendengar-suara.html
#Iklan
#Iklan