#Iklan
#Iklan

Wanita Ini Tidak Pernah Disentuh Pria, Begini Reaksinya Saat Disuruh Salim Kepada Suaminya

#Iklan
#Iklan
Wanita ini tidak pernah disentuh lelaki, waktu disuruh salim suaminya sesuatu yang lucu terjadi. Masya Allah… sungguh mujur lelaki yang menjadi suaminya. 

Betapa tidak, di zaman sekarang ini, wanita ini berhasil menjaga “kehormatan” dianya sesuai dengan yang diperintahkan Allah SWT terhadap semua wanita, khususnya beberapa muslimah. 


Serta sesungguhnya muslimah yang shalihah yaitu sebaik­baik perhiasan dunia, seperti hadist Nabi :
“Dunia yaitu perhiasan dan sebaik­baik perhiasan dunia yaitu wanita yang shalihah. ” (HR. Muslim) 

Jadi wanita muslimah yang beriman pada Allah pasti tidak mudah, karena banyak sekali godaan­godan dalam mencapainya. Apalagi di zaman sekarang ini. Tetapi, ternyata kita masih bisa menemukan wanita shalihah di negara ini, masya Allah… 

Seperti cerita berikut ini. Satu cerita yang kami ambil dari akun facebook, semoga cerita ini bisa memberikan motivasi ke muslimah­muslimah lainnya. 

Sangking si mempelai wanita tidak pernah di sentuh lelaki sama sekali, di suruh salim sama suaminya saja dia tidak berani, sampai2 dia di paksa sama tante nya.. Hihi si suami lagsung tepok jidat sambl ketawa serta orang­orang disitu juga turut tertawa. 

Itulah istri idaman yang selalu menjaga diri nya hanya untuk mahram nya saja, wkwk meskipun sama mahram nya saja dia tidak berani di sentuh. Seorang muslimah yg luar biasa.

Semoga ia termasuk bidadari­bidari surga, aamiin ya robbbal alamin Dari cerita diatas terlihat kalau wanita itu sangat menjaga “kehormatan” dirinya. Bahkan karena terbiasa menjaga dirinya dari yang bukan mahramnya, dianya terbawa sikap yang sama pada lelaki yang telah terang menjadi suaminya alias mahramnya. 

Lalu, lelaki muslim mana yang tidak menginginkan wanita muslimah sholehah seperti kisah dia atas? 

Perhiasan Seorang Wanita Adalah Rasa Malunya Rasulullah shallallahu alaihi wa sallam bersabda : 
“Dan tidaklah rasa malu ada pada sesuatu, kecuali rasa malu akan menghiasinya” (HR. Tirmidzi serta dishahihkan oleh Al­Albani) Untuk anda wanita­wanita yang terasa jauh seperti itu, maka mulailah dari sekarang, TANAMKAN RASA MALU. Malu bila memandang yang bukan mahram. 

Malu bila mengidolakan laki­laki konsumsi umum yang kelak bikin Anda kurang tertarik pada suami anda, karena barometer idola anda laki­laki yang tampannya diatas rata­rata, kosmetiknya (kayak cewek saja) berlabelkan harga jutaan, vitaminnya bukan vitamin pasaran, sedangkan Anda miliki suami yang biasa saja dari sisi penampilan, cukup dari segi penghasilan. 

Malu bila berinteraksi dengan bukan hanya mahram. Malu bila keluar rumah. Malu bila hijabmu jadi pusat perhatian (karena warna­warninya yang nyentrik), atau membentuk lekuk karena ketatnya ukuran yang digunakan. 

Malu bila berhenti melakukan semua itu terus­menerus. Malu pada Allah karena dengan Islam wanita yang di zaman jahiliyah dihinakan lantas dimuliakan kembali, eh lalu anda malah memilih tampil seperti wanita jahiliyah di zaman dulu. 

Sumber : tribun. club 
http://islami-viasuara.blogspot.co.id/2017/01/wanita-ini-tidak-pernah-disentuh-pria.html
#Iklan
#Iklan