#Iklan
#Iklan

Tak Mampu Bayar Ambulans, Gadis Miskin Ini Meninggal di Perjalanan. Kisahnya Menjadi Viral dan Mengharukan Banget

#Iklan
#Iklan

Belakangan ini, kita seringkali menemukan berbagai cerita serta informasi dari berbagai kejadian di semua Indonesia. 

Berbagai kejadian ini ada yang membuat kita takut, marah bahkan sedih. 

Sekian banyaknya kejadian yang menjadi fenomenal serta viral di media sosial ini ada yang membuat kita sebagai pembaca berlinang air mata. Karena kisahnya membuktikan kalau rasa kemanusiaan serta kepeduliaan telah nyaris tidak ada. 

Seperti cerita yang datang dari keluarga kurang dapat dari Tasikmalaya, Jawa Barat ini. 

Kisah ini dibagikan oleh sebuah akun Facebook bernama Trimo Nyawang Kokadohan, melansir TribunnewsBogor. com, Kamis (19/1/2017). 

Dalam postingannya itu, ia menceritakan saat seorang anak bungsu pasangan Atikah serta Arifin bernama Desri Ratna Sahara jatuh sakit dan harus dirawat di puskesmas terdekat. 

Tetapi makin hari kesehatannya justru makin memburuk. Pihak puskesmas juga menyuruh orang tuanya membawa perempuan itu ke rumah sakit yang lebih besar. 

Tetapi karena tidak memiliki uang, keluarga ini tidak mampu membayar sewa ambulans. 

Alhasil, Desri dibawa menggunakan mobil pick-up yang hanya ditudungi dengan terpal biru. Sayang, di tengah perjalanan menuju rumah sakit, Desri menghembuskan nafas terakhirnya. 

Sontak, ke-2 orang tuanya terkejut serta syok. Bahkan ibunya sampai pingsan di jalan. 

Adapun kisah lengkapnya yang terjadi pada 14 Januari 2017 lalu. 

“Mirisnya INDONESIA ku 🙁 

DESRI MENINGGAL DI ATAS MOBIL PICK UP KARENA Puskesmas Tidak Mau Minjamin Mobil Ambulans 

Malang nasib Desri Ratna Sahara. 

Anak bungsu dari pasangan Atikah serta Arifin, warga Dusun Cintapada, Desa Pasirmukti, RT 3, RW 3, Kecamatan Cineam, Kabupaten Tasikmalaya itu mengembuskan nafas terakhirnya dalam mobil pick up terbuka, dan berikut ini adlh Kutipan video warga miskin yang meninggal diperjalanan saat akan menuju rumah sakit dr Soekardjo Tasikmalaya” 

Sabtu 14 Januari 2017. ” 

Postingan ini juga langsung menjadi viral. Doa untuk doa yang dipanjatkan para netizen selalu membanjiri kolom komentar hingga saat ini. 

Namun tidak sedikit pula yang menyalahkan pihak puskesmas. Menurut mereka, bila Desri dibawa dengan ambulans, mungkin nyawanya masih bisa tertolong. 

Menurutmu sendiri bagaimana?

sumber : http://palingseru.com/119011/tak-mampu-bayar-ambulans-gadis-miskin-ini-meninggal-di-perjalanan-kisahnya-mengharukan-banget
#Iklan
#Iklan