#Iklan
#Iklan

Astagfirullah! Beginilah 3 Cara Setan Menelanjangi Wanita, No. 1 Sudah Banyak Terlihat!

#Iklan
#Iklan
Setan adalah musuh nyata untuk manusia yang bakal selalu menggoda dalam kesesatan. Mereka akan lakukan berbagai jenis cara untuk menjerumuskan sebanyak­banyaknya manusia sebagai rekannya di neraka pada hari kiamat nantinya. 


Dalam perannya menggoda manusia, setan memiliki banyak kiat dan siasat tepat. Salah satunya dengan menggunakan kaum hawa. Hal inilah yang lalu menyebabkan seseorang wanita dikatakan sebagai fitnah terbesar didunia. 

Terlebih lagi bila wanita itu tidak dapat menjaga dirinya, jadi tanpa diakuinya ia telah dikuasai setan serta ditelanjangi olehnya. Akibatnya tidak ada lagi rasa malu pada diri wanita itu, terlebih pada Allah SWT. Lantas bagaimanakah cara setan menelanjangi wanita? 

Berikut ulasan selengkapnya.

Ada beberapa tahapan yang akan dilalui setan untuk menelanjangi wanita. Diantaranya yaitu : 

1. Menghilangkan definisi serta arti hijab 

Step pertama setan dalam menelanjangi wanita adalah dengan menghilangkan definisi dan arti hijab. Pada step ini setan akan membisikkan pada kaum wanita kalau baju apa pun termasuk hijab tidak memiliki kaitan apa pun dengan agama. Tetapi hanyalah sebatas baju atau style hiasan untuk para wanita. 

Sehingga para wanita yang telah terpengaruh dengan hasutan setan, dengan mudahnya melepas hijab serta baju muslimah, lalu beralih jadi pakaian yang serba terbuka. Sesaat untuk kaum hawa yang dapat bertahan dengan prinsip hijabnya, jadi setan pun bakal beralih menggunakan kiat yang lebih halus. Dalam soal ini ada juga berbagai bagian, diantaranya adalah 

a. Buka sisi tangan 

Pada step ini setan akan membisikkan kepada wanita untuk meningkatkan jenis pakaiannya yakni dengan buka sisi hasta pada siku sampai telapak tangan. Setan akan berbisik, " Ah, tidak mengapa kan masih pakai jilbab dan baju tetap panjang. " Sehingga jika wanita itu terjebak, jadi ia akan ikuti bisikan setan itu dengan memakai pakaian yang menampakkan tangannya. 

b. Buka leher serta dada

Setelah terbiasa menggunakan pakaian yang menampakkan tangan, jadi setan kembali membisikkan hal yang lebih baru lagi. Setan bakal berbisik, " Sekarang ini menampakkan tangan adalah hal yang biasa, sehingga butuh peningkatan yang lebih maju lagi yakni angkatlah ujungjilbabmu yang menjulur kebawah itu, lalu lilitkan ke leher. " Hingga saat wanita mulai terpengaruh, jadi ia akan menuruti nasehat itu. Bahkan dalam hal ini tanpa diakuinya, ternyata ada dua hal yang mulai terbuka dari diri wanita itu yakni leher sisi bawah serta dada sisi atas. 

c. Mempersempit ukuran baju

Sesudah berhasil membisiki para wanita untuk menampakkan leher serta dadanya, setan lalu membisiki untuk mempersempit ukuran pakaian yang dikenakan. Mereka akan membisiki, " Pakaianmu hanya itu­itu saja, tak berselera. " Maka si wanita akan berpikir, " Benarkah seperti itu? " Setan kembali membisiki, " Banyak kain yang lebih bagus, lebih tipis, engkau dapat membentuknya jadi agak ketat supaya indah dilihat mata. " 

Hingga tergodalah si wanita, lantas dicarinya lah mode baju yang ketat serta kain yang tipis bahkan transparan. Beberapa wanita yang tergoda itu akan berpikir, " Tidak masalah, potongan kainnya kan tetaplah panjang cuma saja bahan serta modenya yang sedikit tidak sama, supaya lebih tampak feminim. " 

Alhasil baju itu membudaya dikalangan wanita muslimah yang makin hari makin ketat serta transparan. Jadi berikut sesungguhnya yang disebut Rasulullah SAW sebagai wanita yang berpakaian namun telanjang. 

d. Celana ketat 

Sesudah menggunakan baju yang transparan serta ketat, lalu setan kembali membisiki menawarkan ide baru, " Rok seperti ini bikin sulit jalan maupun duduk, bagaimana bila dibelah sedikit keatas? Hingga engkau dapat lebih enjoy, lincah dan energik. " Jadi dicobalah ide setan itu serta ternyata benar kalau rok yang dibelah berganti jadi celana panjang yang ketat membuat lebih leluasa terutama waktu akan duduk. 

Sekianlah tahapan awal setan merusak kaum wanita. Pada step ini baju yang dipakai masih tetap utuh serta panjang, hanya saja mode, corak, potongan serta bahannya berbeda dengan baju muslimah sesungguhnya. Jadi setan kembali beraksi untuk tahap selanjutnya. 

2. Buka sedikit untuk sedikit 

Sesudah sukses membujuk serta membisiki kaum wanita pada step 1, setan kembali menjerat dengan step kedua di mana tipu daya yang digunakan lebih hilang ingatan, tujuannya hanya biar para wanita menampakkan sisi aurat badannya. 

a. buka telapak kaki serta tumit 

Setan bakal berbisik, " Baju panjang begitu tidak nyaman, bila cuma dengan membelah sedikit saja masih kurang leluasa, jadi lebih baik bila dipotong saja sampai di atas mata kaki, sehingga dapat lebih longgar. " 

" Selain itu, bila pakaianmu seperti itu jadi jilbab besar tidak seimbang lagi dengan bajumu, jadi cari jilbab yang lebih kecil supaya lebih cocok yang tetap disebut jilbab. " Hingga wanita yang terpengaruh dengan bisikan ini, akan segera mencari mode pakaian yang disebut. 

b. Buka seperempat sampai separuh betis 

Setelah terbukanya telapak kaki serta tumit, setan lalu membisiki supaya para wanita buka seperempat sampai separuh betis. Sehingga wanita yang tergoda bakal menuruti bisikan setan dengan menggunakan baju yang menampakkan seperempat hingga separuh betisnya. 

c. Terbuka semua betis

Sesudah berhasil mempengaruhi wanita untuk menampakkan seperempat sampai separuh betisnya,setan juga kembali membisiki supaya menampakkan semua betis, " Saat ini kaum lelaki begitu menyukai lihat wanita yang terbuka daripada yang tertutup. Hingga hal ini tak termasuh fitnah, karena sama­sama sukai. Lihatlah model baju yang ada dipasar sampai mall. Kesemuanya memperagakan mode yang dirancang khusus untuk wanita maju zaman sekarang. Bila anda tidak mengikutinya, jadi akan ketinggalan zaman. " 

Sehingga wanita yang tergoda juga akan menurutinya. Mereka akan berpikiran kalau mode baju itu yaitu model zaman sekarang, sehingga jika tidak mengikutinya akan ketinggalan zaman. 

3. Serba mini

Sesudah sukses membisiki wanita sampai step 2, jadi setan akan kembali membisiki wanita untuk step selanjutnya. " Baju itu memerlukan macam, jangan yang itu­itu saja selalu. Saat ini ada model rok mini, supaya sepadan jadi rambut kepala mesti terbuka agar benar­benar terlihat indah. " 

Jadi tergodalah wanita untuk melepas seutuhnya baju muslimahnya menjadi baju yang serba terbuka. Hingga dalam hal ini ada yang terbuka sampai lengan tangan, terbuka sisi punggungnya serta berbagai jenis model lainnya yang serba pendek dan mini. 

Demikianlah langkah setan dalam menelanjangi beberapa wanita. Sehingga sesudah berhasil menjerumuskan beberapa wanita dalam kesesatan setan akan berlonjak senang penuh kemenangan. Kelak di dalam neraka beberapa wanita ini akan menjadi teman terbaiknya. Pada hari itu setan akan berkata, “Selanjutnya terserah anda wahai wanita, kalian semua sama, telanjang dihadapan kaum lelaki, ditempat umum. Saya berlepas diri kalau kelak kelak kalian sama­sama di neraka. Saya hanya menunjukkan jalan, engkau sendiri yang melakukan itu semua, maka tanggung sendiri semua dosamu”


sumber : http://islami-viasuara.blogspot.co.id/2017/02/astagfirullah-beginilah-3-cara-setan.html
#Iklan
#Iklan