#Iklan
#Iklan

Kecurigaan Istri ini Jadi Penyesalan Setelah Mengetahui Rahasia Yang Disembunyikan Suaminya

#Iklan
#Iklan
Satu rahasia besar suami terungkap sesudah istrinya menaruh curiga berhari­hari. Rasa penasaran istri mengantarkan dianya untuk menyelidiki apa yang terjadi. 

Semua bermula waktu suaminya yang selalu pulang subuh serta segera mandi sembari cuci baju. Hal ini menjadi tanda tanya besar dipikiran sang istri. Sang istri mengakui lebih dari setahun menjalani kehidupan rumah tangga dengan suaminya. Selama mengarungi bahtera rumah tangga, ia tidak pernah terasa aneh dengan sikap suaminya. Tetapi beberapa minggu terakhir suaminya sering pulang subuh dan langsung mandi sambil membasuh baju. 

" Sepulang kerja, ia segera pergi mandi serta tak pernah cermati aku, lalu ia pasti segera mencuci busananya, " tutur sang istri. 

Sampai akhirnya satu hari ia temukan sesuatu yang sangat mengejutkan setelah diamdiam membuntuti suaminya. Berikut narasi selengkapnya : 

Saya serta suami telah menikah satu tahun lebih. Sebenarnya, kehidupan kami umum saja, setelah pacaran beberapa waktu kami merencanakan pernikahan. Karena kami lahir di desa, biasanya cuman butuh mendaftarkan diri di KUA saja, tidak mengadakan pesta apa pun. 

Kami juga tidak berencana demikian cepat punya anak. Setelah menikah setahun, suamiku akhirnya mendapat kenaikan upah serta bisa menabung sedikit. Ditambah dengan uang utang kesanak saudara, akhirnya kami membeli rumah kecil. 

Di hari kami mendapatkan kunci rumah kami, suamiku memelukku serta berkata, " Istriku, saya berjanji akan memberi keluarga bahagia, mulai saat ini, kita miliki 'rumah' yang sebenarnya, anda mesti bersiap, saya akan berjuang. Anda harus jagalah kesehatan, kita akan segera miliki anak! " Saya mengangguk bahagia mendengar semua itu. 

Karena mesti mengembalikan duit utang, ekonomi kami memang lebih susah serta lebih banyak tekanan. Tapi sejak itu, suamiku kerap berkata mesti lembur, awalnya aku fikir lembur seperti umum. Tapi dia mesti lembur setiap hari, serta pulang larut hingga jam 1 atau jam 2 subuh. 

Sepulang kerja, ia segera pergi mandi serta tidak pernah perhatikan saya, lalu ia pasti langsung mencuci bajunya. 

Saat itu saya pulang kerja lebih cepat serta menunggu di depan kantornya. Ternyata, suamiku 
benar­benar tidak lembur! 

Begitu jam pulang kerja dia segera keluar kantor serta mengendarai sepedanya, tapi ia tidak pulang ke rumah. Hal ini bikin saya semakin yakin ia selingkuh! Terlebih ia pulang segera mandi serta cuci baju karena takut saya mencium wangi wanita lain. 

Tetapi lalu aku lihat dia masuk ke satu restoran barbeque. Saya saat itu diam di seberang jalan memperhatikan, saya lihat dia keluar dengan pakaian putih serta mulai memanggang daging. 

Suamiku memang pernah bilang dahulu dia sukai memanggang daging di rumahnya serta semua 
orang bilang danging panggangannya itu enak. Melihatnya tengah memanggang disana, saya mulai meneteskan air mata. Saya memutuskan untuk menyebrangi jalan serta duduk di restorannya. 

Seorang pegawai menanyakan apa yang ingin saya pesan, saya hanya berkata, " Saya mau satu gelas minuman, tolong antarkan ke koki yang tengah memanggang daging. " 

Si Pegawai itu terasa aneh, namun tetap melakukannya, waktu menerima minuman tersebut, suamiku mengangkat kepalanya serta lihat saya. Ia lantas meminum habis minuman itu dan langsung menghampiri saya. 

" Sayang, kenapa anda dapat datang ke sini? " katanya keheranan. Saya segera memeluknya serta berkata, " Saya tunggu anda pulang kerja. " 

Di waktu malam itu suamiku menjelaskan semuanya. Ia miliki kemampuan memanggang serta tidak terasa lelah, dia hanya ingin menghasilkan sedikit uang tambahan. Saya berkata pada suamiku, " Saya bingung kenapa anda setiap pulang langsung mandi serta cuci pakaian. Ternyata anda takut saya mencium bau asap dan daging, saya terlebih mengira anda miliki perempuan lain. Jadi hari ini saya pergi mencari anda, " kataku sambil tidak kuasa menahan air mata yang telah menggantung di pelupuk mataku. 

Suamiku lalu memelukku serta mencium keningku, " Mana mungkin, sayang.. " 

Semoga kisah ini dapat menjadi pelajaran untuk kita untuk bisa lebih saling percaya dan menjaga cinta masing­masing pasangan. Mohon bantu SHARE agar dapat bermanfaat bagi yang lain. 

http://islami-viasuara.blogspot.co.id/2017/02/kecurigaan-istri-ini-jadi-penyesalan.html

#Iklan
#Iklan