#Iklan
#Iklan

MIRIISS Kejadian yang menimpa Ku Selama 3 tahun Terjadi di Penjara Ini Menggerakkan Hati Semua Orang, sangat mengejutkan??? mohon di bagikan

#Iklan
#Iklan

Riana yaitu seorang Wanita yang dipenjara karena masalah Penganiyayaan yang dia kerjakan dan dia harus melakukan hidup di penjara sepanjang setahun. Selama beberapa waktu dia di penjara, tidak ada seorang juga yang datang mengunjunginya. 

Lihat banyak orang yang berkunjung ke beberapa rekannya di penjara dan mengantarkan banyak makanan yang tampak lezat, Johnny hanya dapat menuliskan surat pada orangtuanya, mengatakan apabila dia tidak mau orangtuanya membawa apa pun, dia hanya ingin orangtuanya datang, dia rindu mereka. 


Hari untuk hari berlalu, namun tetap tak ada yang datang, bahkan surat balasan juga tak ada. Tidak tahu apa yang terjadi dirumah, Johnnya tidak paham, dan dia hanya bisa memikirkan bila mungkin saja orangtuanya sudah tidak sayang dia. Pada akhirnya sehari saat Johnny dan beberapa orang rekannya menginginkan kabur dari penjara, ada orang yang datang mencarinya dan memanggilnya, " Johnny! ada orang yang mencarimu! " Mendengar ini, dia segera mengurungkan tujuannya untuk kabur dan menemui orang yang datang mencarinya itu. 

Sesaat kemudian, dia lihat sosok ibunya yang terlihat lelah dan tampak demikian tua. Tanpa ada menanti, ibunya sambil menangis berkata pada Johnny, " Nak, maafkan kami. Surat anda sudah kami terima, kami tidak pernah tidak suka anda nak. Bapak anda sakit lagi dan saya tidak punyai pilihan selain melindungi papamu dirumah. Maafkan ibu nak. " Salah 1 petugas yang ada di dekat mereka lalu hentikan pembicaraan ini dan membawa semangkuk mi hangat ke hadapan ibu yang tampak lelah itu. " Ibu, makan dulu sedikit, baru lanjutkan. " Tetapi ibu ini menampik, " Aduh janganlah. Saya ngga enak hati... " 
" Bu, ibu saya juga kurang lebih seumur anda. Lihat anda yang demikian lelah untuk datang lihat anak anda, hati saya tersentuh. Tidak dapatkah anda berasumsi semangkuk mi ini sebagai mi yang anak anda sajikan? " 
" Nak, terima kasih ya... " 

http :// www. merdekasiana. com/2017/02/kejadian-yang-menimpa-ku-selama-3-tahun. html
#Iklan
#Iklan