#Iklan
#Iklan

SUBHANALLAH!!! INI FOTO PRAMUGARI GARUDA YANG GENDONG NENEK DIPESAWAT..

#Iklan
#Iklan

Sebuah foto yang memperlihatkan seseorang pramugari Garuda Indonesia berseragam biru toska tengah menggendong seorang nenek didalam pesawat kini tengah menjadi perbincangan didunia maya. Ketulusan pramugari itu juga langsung mendapatkan pujian dari netizen. 

“Subhanallah baik banget pramugari bernama Vera ini. Pelayanan prima luar biasa, ” catat pemilik akun Facebook Amila Agus. Ya, pramugari yang terlihat tidak berhenti tersenyum waktu menggendong seorang nenek itu bernama Vera yang menjadi pramugari dalam penerbangan Garuda Indonesia GA 821 dari Kuala Lumpur ke Jakarta, Sabtu (7/1/2017). 

Dalam info tertulisnya Benny Siga Butarbutar, VP Corporate Communication Garuda Indonesia menjelaskan tentang kejadian yang tergambarkan dalam satu photo yang saat ini tengah viral itu. 
" Saat penumpang telah keluar semua, terlihat seorang penumpang perempuan lanjut usia masih terduduk di kursi 41C dengan ditemani salah seseorang anggota keluarganya. Tanpa menunggu lama, awak kabin Vera, mendatangi penumpang itu yang terlihat membutuhkan kursi roda untuk dapat keluar dari dalam pesawat, " terang Benny dalam info tertulisnya, Minggu (8/1/2017). 

Foto Pramugari Garuda yang Gendong Seorang Nenek di Pesawat. (Photo : Istimewa) 

Sambil menunggu kursi roda untuk nenek itu, Vera terlibat perbincangan dengan sang nenek yang nyatanya adalah anggota rombongan umroh yang bakal melanjutkan ke penerbangan berikutnya. Karena kursi roda yang ditunggu belum datang juga akhirnya Vera memutuskan untuk menggendong sang nenek turun dari pesawat. 

“Flight Service Manager (FSM) Ninik Septinawati serta pramugari Vera segera menawarkan bantuan untuk dapat secepatnya membantu penumpang keluar pesawat, " ungkap Benny. 

Tak lama kemudian petugas dengan membawa kursi roda juga datang, baik penumpang maupun awak kabin Garuda Indonesia akhirnya bisa melanjutkan tugas serta penerbangan berikutnya. “Apa yang dilakukan awak kabin Garuda Indonesia adalah sisi dari standar layanan profesional Garuda Indonesia. Melayani dengan sepenuh hati serta dengan tulus merupakan ciri khas layanan kami. ” Tegas Benny.

http://www.dakwahislam89.com/2017/02/subhanallah-ini-foto-pramugari-garuda.html
#Iklan
#Iklan