#Iklan
#Iklan

ASTAGHFIRULLAH.!! Video Nenek Disuruh Mengemis Cucunya dan Tiap Jam Ambil setoran

#Iklan
#Iklan
Netizen di Kota Semarang di hebohkan saat muncul video seorang nenek yang mengemis serta diduga disuruh oleh cucunya. Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo dan Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi langsung merespons video yang viral di media sosial itu. 


Foto : Nenek diminta cucu mengemis (Instagram) 

Video itu sudah diposting oleh akun instagram @mbaklina_ serta diposting lagi beberapa akun di grup Facebook MIK SEMAR (Media Info Komunikasi Kota Semarang). Ada 4 video yang telah diposting @mbaklina_. Dalam caption video itu diberi info bahwa tempat mengemis ada di traffic light RSUP dr. Kariadi Semarang. 

Akun itu sudah menyebutkan kalau setiap jam 12. 00 WIB nenek itu selalu memberikan setoran kepada pria yang diduga yaitu cucunya. Setelah nenek istirahat 1 jam, lalu dia kembali mengemis di jalanan. 

Dalam 4 video yang diambil sembunyi-sembunyi itu tampak seorang wanita renta dengan rambut telah berwarna putih bercakap-cakap dengan seorang pria yang di duga cucunya. Pada video pertama nenek itu diminta turun ke jalan oleh pria berbaju merah. 


Kemudian di video selanjutnya nenek itu seperti diperiksa oleh pria yang berkaos hitam serta bertopi. Pria itu juga buka plastik biru yang dibawa si nenek itu. 


Video itu juga diposting akun instagram @lambe_turah serta kemudian diteruskan pada akun Gubernur Jateng, @ganjar_pranowo serta Wali Kota Semarang, @hendrarprihadi. Keduanya segera merespons serta meminta dinas sosial setempat bertindak. 

" @p3mkotasmg @dinsoskotasmg mohon segera ditindak lanjuti dan laporkan -- suwun, " kata @hendrarprihadi. 

" Cek @dinsosjtg sgera, " kata @ganjarpranowo. 

Akun @lambe_turah juga memposting private message Ganjar yang menanyakan lokasi detail peristiwa itu. Ia juga memposting reaksi Hendrar Prihadi yang langsung mengontak Dinsos Kota Semarang. 
(rvk/try) 

Sumber : Detik
http://zona-islamiah.blogspot.co.id/2017/03/astaghfirullah-video-nenek-disuruh.html
#Iklan
#Iklan