#Iklan
#Iklan

Seorang Istri Memarahi Suaminya Saat Mau Melahirkan : Kenapa Kau Bikin Aku Hamil! Jawaban Suaminya Bikin 1 Ruang Melahirkan Ngakak Terpingkal ­ Pingkal!

#Iklan
#Iklan
Seorang netizen yang bekerja di rumah sakit sisi bidan, menceritakan beberapa cerita unik yang buat dia iri. 


1 hari datang seseorang istri muda, terlihat sih dari umurnya, datang tinggal di rumah sakit karena anaknya bakal lahir prematur. 

Suaminya yang seorang tentara, di hari persalinannya ijin kerja serta temani istrinya Pasutri ini gokil setelah... 

Mereka berdua benar ­ benar terbuka satu sama lain, hingga ­ sampai banyak orang iri, yuk kita lihat percakapan mereka : 

Istri : Aku pengen kasih nama anakku Gelilintar Cakrawala 

Suami : Nama jenis apa itu! 

Istri : Anak saya yang lahirin, saya berhak kasih nama! 

Suami : Sampean sembarangan, kamu tuh milikku, anak juga milikku! 

Istri : Aduh mak sakit kali! (sambil pukul suaminya) 
(Yaaa suaminya pasrah saja dipukul dia...) 

Istri : Elu ngapaen sih buat aku hamil!? Sakit tau gak!? 

Suami : Saya juga tidak tau kale sayang, siapa sangka " si kecil " itu jago berenang... Haha! 

Saya sebagai perawat ingin sudahi " peperangan " mereka, tapi si istri malah balas, " Plis sus! Saya mau hajar ini anak! " 

Seketika semua orang dalam ruangan ini ketawa ngakak 

Suster nasihatin dia irit energi untuk lakukan persalinan nanti 

Namun, pasutri ini benar ­ benar buat iri. 

Cara mereka berkomunikasi, saling " menyerang " seperti ini, pastinya akan buat rumah jadi terlihat 
hangat, penuh dengan humor, serta tidak saling terluka hatinya... 

Narasi ini diceritakan suster ini agar semua orang tahu, membentuk keluarga tidak hanya bermodalkan cinta, tetapi juga sense of humor, bagaimana buat rumah itu jadi hangat, serta bagaimana memperlakukan istri serta suami agar masing ­ masing betah dirumah. 

sumber : http://islami-viasuara.blogspot.co.id
#Iklan
#Iklan