#Iklan
#Iklan

Karena Berbeda yang di Foto Dengan Aslinya, Pria ini Menyesal Menikahi Istrinya

#Iklan
#Iklan
Pria ini terasa menyesal telah menikah dengan wanita saat ini jadi istrinya itu. 


Penyebabnya juga bukan masalah yang besar, tetapi karena bentuk payudara sang istri yang berbeda saat masihlah berpacaran dengan selesai menikah. 

Narasi itu diberikan oleh akun Fanpage Cerita Rumah Tangga Official, pada Selasa (2/1/2017). 

Ia memposting dua foto yang memperlihatkan wanita dengan muka yang sama. 

Pada foto di segi kiri, wanita itu terlihat mengenakan kaus serta rok abu-abu panjang. 

Sementara rok keduanya wanita itu tengah mengenakan gaun putih seperti gaun pernikahan serta berdiri dengan seorang pria. 

Dari dua foto berbeda itu, memang terlihat ada perbedaan pada bentuk payudaranya. 

Akun itu juga memberikan keterangan seperti ini : 

“Salam admin tolong hide nama saya.. 

Saya baru bernikah dgn gf saya.. 

Namun admin, saya menyesal sebab saiz dalam ig dia sblum ni sangat berbeza dgn actual saiz nya.. 

Saya ditipu oleh isteri saya.. 
Apa pantas saya lakukan.. ”. 


Facebook : Cerita Rumah Tangga -Official 

Sampai berita ini di buat, tulisan itu sudah diberikan sebanyak 1. 100 kali serta dikomentari ribuan kali oleh netizen. 

Sebagian netizen prihatin dengan tulisan tersbebut. 

Banyak yang menilai seharusnya hal itu tidak dilakukan oleh sang suami. 

Seharusnya suami dapat menerima istrinya tanpa kecuali. 

Tetapi ada juga netizen yang terlihat tertawa lihat hal itu. 

Mereka menyarankan supaya sang istri tidak berbohong kepada suami dalam hal apapun. 

Bahkan beberapa netizen membongkar identitas wanita itu. 

Wanita itu adalah seorang selebgram asal Malaysia. 

Lewat akun Instagramnya, ia memang telah menikah serta menjadi seorang istri.  

Banyak yang menduga bila postingan di Facebook itu bukan dari suaminya, melainkan orang yang tidak bertanggung jawab. 

Seorang itu berniat menebar fitnah terhadapnya. 

Sepertinya setelah tulisan di Facebook itu, Instagramnya dibanjiri komentar serta bully-an netizen. 

Hingga ia menonaktifkan komentar di postingannya. 

Ada juga postingan yang menuliskan dirinya telah memaafkan pelaku yang menebarkan berita bohon itu. 

Jadi, bagaimana menurutmu?

http://www.kabarnetizen.com
#Iklan
#Iklan