#Iklan
#Iklan

BUAT SEMUA UMAT MUSLIM!! Jawaban Mengejutkan Seorang Wanita Ketika Ditanya Kenapa Berjilbab Berkalung Salib,, Ini Dia Jawabannya !!!!!!!

#Iklan
#Iklan
Jawaban Mengagetkan Seorang Wanita Waktu Ditanya Mengapa Berjilbab Berkalung Salib 

Jawaban Mengejutkan Seorang Wanita Saat Ditanya Kenapa Berjilbab Berkalung Salib 


Jawaban Mengagetkan Seseorang Wanita Saat Di bertanya Mengapa Berjilbab Berkalung Salib 
Pakai jilbab yaitu kewajiban buat masing-masing muslimah yang mengaku beriman. Dengan jilbab juga, seorang dapat tahu termasuk agama manakah wanita itu. Ini karena seorang wanita muslim tidak asal-asalan memperlihatkan auratnya pada orang lain atau yang bukanlah mahramnya. 

Berjilbab Namun Berkalung Salib, Setelah Di bertanya Kenyataannya Jawaban Wanita Ini Sungguh Mengagetkan 

Tetapi satu foto yang mengedar di media sosial mencengangkan semua pihak. Karena dalam foto itu tampak seorang wanita yang berjilbab syar’i tetapi pakai kalung salib. Pasti semua memahami apabila kalung salib yakni satu di antara ciri khas seorang pemeluk nasrani atau Kristen. 

Saat ditanyakan kenyataannya wanita itu yaitu seseorang penganut Kristen serta terasa tidak salah dalam pakai baju karena dalam ajaran Kristen juga direkomendasi untuk wanitanya untuk menutupi aurat. 

Itu disini beberapa ayat atau info dalam Alkitab atau Bible yang berkaitan dengan kewajiban seorang wanita untuk tutup auratnya. 

“Tetapi semasing wanita yang berdoa atau menubuat dengan kepala yg tidak bertudung, mengejek kepalanya, sebab ia sama saja dengan wanita yang dicukur rambutnya” (1 Korintus 11 : 5). 

“Sebab apabila wanita tidak mau menudungi kepalanya, jadi baiknya ia juga menggunting rambutnya. Tetapi apabila untuk wanita yaitu penghinaan, bila rambutnya digunting atau dicukur, jadi baiknya ia menutupkan kudung ke kepalanya” (11 : 6) 

“Sebab itu, wanita harus menggunakan tanda wibawa di kepalanya oleh karena sebagian malaikat” (11 : 10) 

“Pertimbangkanlah sendiri : patutkah wanita berdoa pada Allah dengan kepala tidak bertudung” (11 : 13) 

Lalu bagaimana dengan wanita yang mengaku muslimah tetapi masih tetap malas berjilbab? 

Sumber : portalpiyungann. blogspot. co. id 
https :// detik-tauhid411. blogspot. com
http://www.satuceritanet.com/2017/03/buat-semua-umat-muslim-jawaban.html
#Iklan
#Iklan