#Iklan
#Iklan

Kaum Pria Kalau Berani Baca Ini, Sanggupkah Kau?? (Sebuah Kisah Untuk Kalian ) Berikut Kisahnya

#Iklan
#Iklan
Seorang pria beristeri tanpa sengaja berteman dengan 
seorang gadis dinsebuah kantin kompleks perkantoran, karena ada masalah pekerjaan merekapun tukeran PIN BB. 


Malam harinya si gadis mulai BBM 
si pria : 
Gadis : Mas hebat ya. Miliki usaha sendiri, sukses pula 
Pria : Terima kasih ya :) 
Esoknya si gadis menelpon sekedar say hallo. 
Gadis : Kapan ya mas, kita makan bareng lagi? 
Pria : Oke kapan saja boleh 
Setelah itu mereka masih kerap berhubungan lewat BBM dan 
telepon, sesekali juga janjian pergi makan siang bareng. 

Hari-hari berlalu, tiada hari tanpa kontak pada mereka. Sampai suatu hari, si gadis BBM, isinya yaitu : 
“Mas… Sebenarnya aku 
mencintaimu, saya tau kamu udah punya keluarga, namun aku mau menerima kondisi sebagai isteri ke-2, saya siap mas serta maaf saya mengganggu perasaanmu. 
Dengan 
berat hati pria itu menjawab : “Dik, saya tahu serta paham maksudmu… 
tapi dengan berat hati saya mesti jawab TIDAK! Saya tau anda memang cantik, serta saya yakin semuanya lelaki tentu mengatakan badan dan parasmu elok serta cantik. Namun, tahukah anda kenapa saya bisa 

tampak baik serta sampai usahaku berhasil? Itu semuanya lantaran dorongan serta semangat isteriku. 
Sungguh begitu berdosa bila saya harus berselingkuh dengan seorang yang cuma mengagumiku, karena tau bila saya sekarang telah sukses. Anda menyukai saya tidak ikhlas, anda cuma lihat tampilanku semata. Padahal ada seorang yang tersayang di rumah yang sudah bersusah payah mendorong saya supaya selalu tampak sebaik mungkin, dia adalah isteriku terkasih. 

Subhanallah Ya Allah Kau Tunjukkan Kekuasaanmu Ya Rob!!!! Video Detik-detik Bayi Merangkak Keluar Sendiri dari Rahim Ibu Waktu Melahirkan Bila anda menyukai saya, artinya anda tinggal menuai hasilnya, serta cara ini tidak pernah abadi. 
Taukah anda bahwa saya memulai ini dari 0 serta isteriku yang selalu mendampingiku di saat sulit, terpuruk serta sukses seperti ini. Taukah anda kalau isteriku yang selalu mendoakan kesuksesanku sampai saya dapat menjadi seperti ini. Anda memang cantik, tapi hati isteriku lebih cantik. 

Terima kasih atas cintanya, maaf saya tidak dapat membalas seperti kehendakmu. Wahai pria, sanggupkah kau seperti cerita di atas?? Tag, Like berbagi Ya ……….. semoga bermanfaat…..

http://kisah-insfiratif.blogspot.com/2017/03/kaum-pria-kalau-berani-baca-ini.html
#Iklan
#Iklan