#Iklan
#Iklan

Kisah yang amat mengharukan : Remaja 15 Tahun Asuh Sendiri Adiknya yang Berusia Lima Bulan

#Iklan
#Iklan
Seorang remaja lelaki yang berumur sekitaran 15 th. 
mesti menjaga adiknya yang berusia lima bln. sesudah ke-2 orang-tua mereka pergi meninggalkan keduanya, Minggu (19/4/2015). 


Ditulis Viral4real, kebanyakan anak-anak ditinggalkan sendirian di jalan untuk mengemis agar bisa tetap selalu hidup. 



Hal itu dilakukan oleh orang-tua yang pengangguran hingga tidak dapat membesarkan anak-anak meraka dengan hasil keringat mereka sendiri. 


Seorang remaja lelaki yang berusia sekitaran 15 th. harus menjaga adiknya yang berumur lima bln. sesudah ke-2 orang-tua mereka pergi meninggalkan keduanya, Minggu 
(19/4/2015). Ditulis Viral4real, umumnya anak-anak ditinggalkan sendirian di jalan untuk mengemis agar bisa tetap selalu hidup. 

Hal itu dikerjakan oleh orang-tua yang pengangguran sampai tidak dapat membesarkan anak-anak meraka dengan hasil keringat mereka sendiri. Sementara itu adik Loloy yang baru lima bln. dilahirkan didunia ini tidak mendapatkan makanan layak. 


Karena Loloy mengakui dianya tidak dapat selalu membelikan adinya susu karena penghasilan dari mengemis hanya bisa dibelikan nasi. sampai seringkali adiknya di beri makan nasi. Terkecuali diberi uang, Loloy juga sering diberi makanan serta susu. 


Sementara itu, cerita Loloy sendiri diceritakan oleh salah seseorang turis bernama San Fransisco. Ia menuturkan Loloy serta adiknya yang baru berusia lima bln. hidup tanpa orang-tua. Kondisi keduanya begitu memilukan terlebih adiknya yang semestinya tidak dibiarakn diluar dengan baju serta makanan seadanya, terlihat anak itu kekurangan gizi. 


" Kami membantu dia apa yang dapat kami bantu, semoga ia kelak dapat mempunyai tempat yang layak dan pekerjaan, apabila bisa ia dapat sekolah, " katanya.

http://kisah-insfiratif.blogspot.com/2017/03/kisah-yang-amat-mengharukan-remaja-15.html
#Iklan
#Iklan