#Iklan
#Iklan

TOLONG DI BAGIKAN KARENA 1X ANDA BAGIKAN ANDA SUDAH MENYELAMATKAN RIBUAN NYAWA DI DUNIA,, JAUHI MAKANANMAKANAN INI BILA TAK INGIN BERNASIP SEPERTI IBU INI...

#Iklan
#Iklan
Kanker yakni satu di antara penyakit memiliki peluang yang paling di takuti di dunia, selalin sulit sembuh kanker juga miliki potensi menyebabkan kematian. Penyakit kanker yaitu kumpulan­kumpulan penyakit yang melibatkan sebagian sel di bagian tubuh yang tumbuh di luar kendali. Pergantian sel yg tidak normal serta tidak teratasi itu yang memiliki potensi menyerang serta menyebar keseluruh segi tubuh yang lain. 


Ada lebih 200 jenis kanker yang berbeda. Kanker sebabkan kematian masing­masing tahunnya. Jutaan orang di diagnosis dengan beragam type penyakitkanker seperti kanker usus, mulut serta lain sebagainya. 

Beberapa tanda serta tanda tanda kenker yang perlu anda ketahui salah satunya yaitu timbulnya benjolan didalah badan, pendarahan abnormal, perubahan mendadak dalam buang air besar, turunnya berat tubuh tidak ada karena yang tentu, sering demam serta infeksi, gampang lelah, sesak nafas, kehilangan nafsu makan serta lain sebagainya, Jika anda alami tanda tanda di atas baiknya dibawa ke dokter. Tanda tanda diatas dapat juga jalan karena permasalahan yang lain 

Untuk menghindar atau kurangi kesempatan terkena penyakit kanker tentu anda harus menerapkan gaya hidup sehat dengan rajin berolah raga serta buat perlindungan makanan yang anda konsumsi. Optimis makanan yang anda konsumsi lepas memiliki bahan pengawet atau bahan kimia yang lain. 

Satu diantara makanan yang memiliki kandungan pengawet yakni potato chip. Potato chip atau kerap juga disebut dengan keripik kentang ini sekian disenangi beberapa orang baik muda serta tua. Tetapi tahukah anda jika sesungguhnya potato chip dapa tingkatkan kesempatan kanker pada badan kita. 

Hal sejenis ini karena potato chip memiliki kandungan bahan pengawet. Dalam pembuatan potato chip yang renyah produsen kentang goreng dalam suhu diatas 120 derajat celsius. 

Pemanasan ini menyebabkan potato chip memiliki kandungan akrilamida, karsinogen yang banyak juga di kenali pada r@kok. 

Potato chip juga memiliki kandungan lemak serta kalori yang tinggi, pasti hal sejenis itu juga tidak baik untuk kesehatan. Kecuali dapat mengakibatkan kenaikan berat tubuh, kandungan lemak serta kalori yang tinggi pada potato chip bisa pula menyababkan kolesterol tinggi, desakan darah tinggi, serta berbagai permasalahan kesehatan yang lain. Potato chip juga mempunyai kandungan perasa buatan serta banyak pengawet yang pasti tidak baik untuk kesehatan tubuh. 

Bila anda pengemar potato chip serta sulit untuk jauhi potato chip sebaiknya anda buat potato chip sendiri dirumah dengan menggunakan minyak sehat seperti minyak zaitun. Konsumsi potato chip memang boleh­boleh saja, namun jangan pernah begitu begitu berlebihan karena banyak kandungan dalam potato chip yg tidak baik untuk kesehatan. Mudah­mudahan info diatas bermnafaat. Terimakasih. 


http://islami-viasuara.blogspot.co.id/2017/03/tolong-di-bagikan-karena-1x-anda.html
#Iklan
#Iklan