#Iklan
#Iklan

HEBOOH Supaya Cantik, Mama Ini "Menggunting Bulu Mata" Bayinya, Siapa Sangka Kedua Mata Anaknya Malah…

#Iklan
#Iklan
Duh ngeri banget sih harus hati-hati ini! 
Seorang ibu mudah baru-baru ini, tidak tahu mendengar dari tempat mana, dia mendengar bila bulu mata yang digunting, akan tumbuh jadi panjang. Karna dia berharap anak bayinya bisa miliki bulu mata yang panjang dan lentik, pada akhirnya dia menggunting bulu mata anaknya saat dia tengah tidur supaya jadi lebih rapi dan tumbuh panjang dan lentik. 


Namun, siapa sangka ternyata setelah digunting, sang anak jadi terasa tidak nyaman akan matanya dan sering menggosok ke-2 matanya dengan tangannya. Awalannya, sang ibu belum sadar, dia fikir bulu mata anaknya akan tumbuh dengan lentik. Tetapi sekian waktu setelah itu, ke-2 mata anaknya jadi membengkak! 

Sang ibu baru tahu bila ada satu hal yg tidak beres, dia segera membawa anaknya pergi ke rumah sakit, barulah diketahui apabila sang anak alami radang mata serius karna ibunya menggunting bulu matanya. Untung saja perawatan ini pas pada saatnya sampai mata sang bayi bisa pulih. 
  
Dokter membuka, bila folikel bulu mata pada bayi benar-benar sudah bawaan lahir, panjang pendeknya bulu mata juga itu bergantung pada genetik. Setelah bulu mata tumbuh sampai kepanjangan khusus, jadi bulu mata akan berhenti tumbuh. Apabila ingin buat bulu mata jadi panjang dengan mengguntingnya, sesungguhnya sedikit susah untuk dikerjakan! 

Yang paling utama lagi, setelah dipotong, bulu mata yang tumbuh jadi lebih kasar dan pendek. Bulu yang kasar akan melukai mata sang bayi dan buat matanya terus-menerus keluar air mata atau bisa infeksi. Apalagi, apabila mata kehilangan bulu mata untuk melindunginya, malah akan lebih mudah terserang debu dan penyakit. 

Terutama, bila bayi sukai membalikan tubuh waktu tidur, apabila kurang hati-hati, kamu bisa melukainya saat menggunting bulu mata dengan jarak yang sekian dekat dari mata sang anak. Untuk beberapa orangtua yang menginginkan lakukan percobaan begini, diharapkan untuk ekstra hati-hati! 

Sebenarnya, panjang pendeknya bulu mata tidak yang terutama sahabat cerpen, lebih lebih utama anakmu tumbuh sehat dan bahagia! Jangan pernah hanya karna hasrat yang kecil, akhirnya jadi menghancurkan hidup anakmu sendiri. Anak bayi itu begitu peka, janganlah hingga kita begitu menginginkan melakukan banyak percobaan yang aneh-aneh ya! 
loading...


http://viral-pediaa.blogspot.co.id/2017/06/hebooh-supaya-cantik-mama-ini.html
#Iklan
#Iklan