#Iklan
#Iklan

Subhanallah! Wajah Julia Perez Tersenyum Usai Jasadnya Dimandikan, Petanda Apa?

#Iklan
#Iklan
Situasi duka masih menggelayut sesudah kepergian artis cantik Julia Perez setelah ia berjuang melawan kanker serviks yang dideritanya. 


isak tangis juga kembali pecah saat jenazah Julia Perez baru usai dimandikan. Diambil Radarislam. com dari situs Bintang. com, selesai dimandikan, para anggora keluarha serta para pelayat sudah menunggu untuk mendoakan serta lihat muka Jupe untuk terakhir kalinya. 

Selesai dimandikan, jenazah Jupe lalu tutup dengan kain putih serta hanya memperlihatkan wajahnya pada para pelayat di rumah duka di lokasi Rafless Hill, Cibubur, Jakarta Timur (10/6/2017). 


Kamu dapat mendapatkan 100 juta /hari dengan tehnik ini 
Saat wajah Jupe di buka oleh pihak keluarga. Beberapa pelayat juga lihat wajah Jupe yang terlihat tersenyum tenang. Para wartawan yang berhasil mengabadikan muka Jupe yang tersenyum itu seakan menyiratkan kalau dirinya ikhlas meninggalkan semua. 

Setelah diperlihatkan wajahnya untuk terakhirnya, jasad Julia Perez ditutup oleh kain putih itu. Lalu dibawa menuju Masjid Al Ikhlas, Cibubur, Jakarta Timur. Sesudah tiba, jenazah segera disalatkan serta dibawa ke tempat peristirahatan terakhirnya di TPU Pondok Rangon, Jakarta Timur. 

Semoga Husnul Khatimah! Radarislam/Btg
http://viral-pediaa.blogspot.co.id/2017/06/subhanallah-wajah-julia-perez-tersenyum.html?m=1
#Iklan
#Iklan