#Iklan
#Iklan

ISTRI&SUAMI HARUS TAHU! inilah 6 Manfaat jika Pria MENGISAP P**YUD4R** WANITA,.....?? ayo di bagikan semoga bermanfaad

#Iklan
#Iklan

1. p4yud4r4 yg sering dihisap, keseimbangan sistem kardiovaskular kewanitaan nya dpt terbangun. Jika lelaki mengisap p4yud4r4 wanita kurun saat yg lama, jadi degupan jantung wanita dpt bertambah hingga 110 detak/menit. Hal sejenis ini mungkin saja latihan bagus untuk kesehatan jantung. 

2. Hisap p4yud4r4 juga dpt buat berat tubuh wanita lebih stabil, bahkan berkurang. Hal ini karna, payudara yg dihisap selama 3 menit dpt membakar lemak sekitaran 12 kalori. 
  
3. Menginginkan muka lebih kencang? Jika sekian jangan sangsi utk seringkali dihisap p4yud4r4nya. Dgn dihisap p4yud4r4, jadi lebih dari 30 otot muka wanita bergerak, hingga bermanfaat utk tingkatkan aliran darah di kulit muka, dan melembutkan kulit. 
  
4. Hingga kini hisap p4yud4r4 diduga jadi hal yg kurang sopan/tabu. Namun pada faktaya hisap p4yud4r4 dpt buat wanita lebih awet muda, mrpkn obat alami yg merangsang sistem kekebalan tubuh, pada akhirnya yaitu produksi antibodi yg dapat melindungi dari virus. Sistem ini disebut cross-imunoterapi. 

5. Waktu p4yud4r4 dihisap, umumnya nafas wanita jadi lebih cepat. Rata2 saat hisap p4yud4r4, wanita akan hirup dan buang nafas 60 kali dlm satu menit. Walau sebenarnya dlm keadaan normal hanya 20 kali tiap-tiap satu menit. Hirup dan buang nafas seringkali akan mencegah beragam problem diparu. 

6. p4yud4r4 yg dihisap lebih dari 5 menit akan buat tubuh wanita lebih enjoy, bisa hasilkan rantai kimiawi yg akan menghancurkan beragam hormon penyebab stress. Nah, tunggu terlebih? Berbagi pengetahuan ini pada pasangan anda saat ini juga! Janganlah negatif dulu itu semua dari pengetahuan kedokteran… 

http :// www. merdekasiana. com/2017/06/istri-harus-tahu-inilah-6-manfaat-jika. html
http://www.berita-medianet.com/2017/06/istri-harus-tahu-inilah-6-manfaat-jika.html
#Iklan
#Iklan