#Iklan
#Iklan

Sebelum Yana Zein Tutup Usia, Assistennya Merasakan Banyak Keganjilan Berikut ini

#Iklan
#Iklan
Artis peran Yana Zein tutup umur akibat kanker payudara stadium empat, Kamis (1/6/2017) dini hari tadi. Ia berusia 50 th.. 


Asistennya, Nita, mengungkapkan sebenarnya ia telah merasakan tanda-tanda sebelum akhirnya Yana pergi untuk selamanya. Terlebih sejak mendekati kepulangannya ke Indonesia selesai berobat di China. 

" Banyak keganjilan. Dia duduk nonton, dia katakan 'suster peluk saya'. Tiga hari sebelum pulang (ke Indonesia) telah banyak tanda-tanda. Dia pegang tangan saya, suster saya telah capek minum obat. Saya lelah diganti perban, semua saya lelah, " tutur Nita dikutip dari Kompas. com, Kamis (1/6/2017). 

Mendengar itu, ia berusaha memotivasi Yana agar tetap berpikir positif serta semangat untuk sembuh. Setelah tiba di Indonesia, Yana malah semakin manja. 

" Dia katakan matanya sulit dibuka, dia katakan suster pijetin saya, saya tubuhnya gemetar semua. Bila dapat besok pagi ke rumah sakit takut HB-nya turun. Jadi hari itu dia manja sama saya. Minta dipijetin, minta disuapin makan, " ucap Nita. 


Yana juga beberapa kali memohon Nita untuk memeluk serta membelainya. " Jadi dia tuh seperti orang ketakutan gitu. Bila lagi ingin tidur, dia minta dielus-elus kakinya, dia katakan jantungnya seperti enggak enak. Dia katakan takut tidur sendiri, padahal saya tidur di sebelah dia, " tuturnya. 

" Dia banyak ngigau juga, biasanya tidak. Dia sukai panggil-panggil saya, cocok saya bangun, tahunya dia tidur, " tutur Nita lagi. 

Pada 30 Januari 2017, Yana pergi ke China untuk menjalani cryosurgery, yaitu penggunaan suhu dingin serta panas yang ekstrim untuk memusnahkan jaringan sel kanker. 

Sesudah empat bln., ia kembali ke Tanah Air dengan kabar bahwa kesembuhannya telah mencapai 75 %. 

Tetapi takdir berkata lain, Yana berpulang setelah sempat koma di RS Mayapada, Jakarta Selatan, Kamis jam 01. 05 WIB.


sumber : http://viral-pediaa.blogspot.co.id/2017/06/sebelum-yana-zein-tutup-usia.html
#Iklan
#Iklan