#Iklan
#Iklan

Kocak, Wanita Ini Ngaku Mampu Hidupkan Kembali Julia Perez Dari Kubur, Dia Juga Bisa Hilir Mudik Di Alam Roh Ketemu Olga

#Iklan
#Iklan

Almarhumah Julia Perez kembali menjadi perbincangan hangat warga internet. Itu karena munculnya seorang wanita berkerudung yang mengaku dapat membangkitkan jasad wanita yang beken dipanggil Jupe dari kubur. 


Dia yaitu Ulfa, mengaku jadi paranormal. Dalam satu video yang beredar, dia mengklaim kalau sejauh ini Jupe tak ada ada di alam arwah. 

FAJAR (Jawa Pos Group) melaporkan, Ulfa juga mengklaim kalau dianya dapat menembus alam arwah. Makanya, terkecuali Jupe, dia juga pernah bertemu dengan almarhum Olga Syahputra yang lebih dulu meninggal dunia. 

“Saya ke alam arwah juga tidak berjumpa dengan Jupe, saya ketemu sama Olga, makanya saya katakan sama Olga, Jupe mana Gak, Olga katakan belum juga hingga, serta memang tidak ada, sampai detik ini Jupe tidak ada di alam arwah. ” katanya dalam satu video yang beredar di sosial media belum lama ini. 
Diluar itu, dia mengutarakan Julia Perez meninggal dalam kondisi tidak lumrah,  
“Ya ada yang menginginkan Julia Perez untuk meninggal, agar dia tidak digunakan di produser mana 
juga, agar habis hartanya, ” sambungnya. 

Ulfa juga mengatakan ketika mantan istri Gaston Castano itu meninggal, malam itu dia segera ke RSCM manfaat memastikan berita Jupe. 
Saat sampai di Rumah Sakit, almarhum waktu itu sudah di pindahkan ke kamar jenazah. Saat itu, Ulfa mengklaim Julia Perez masih hidup saat ada di kamar jenazah. jpnn 

http :// www. negerinews. com/2017/06/kocak-wanita-ini-ngaku-mampu-hidupkan. html# 
http://islami-viasuara.blogspot.co.id/2017/06/kocak-wanita-ini-ngaku-mampu-hidupkan.html
#Iklan
#Iklan