#Iklan
#Iklan

YA ALLAH..!! INILAH PENYEBAB RISTY TAGOR TERGODA BUKA JILBAB... SUNGGUH MENGEJUTKAN!!

#Iklan
#Iklan
Sejak 5 th. terakhir, Risty Tagor memutuskan untuk mengenakan hijab. Wanita cantik ini juga berusaha untuk penuhi syarat-syarat bagaimana mengenakan hijab yang benar sesuai tuntunan agama. Akan tetapi, kariernya sebagai seseorang entertainer terkadang bikin ia tergoda. 


Salah satu contohnya saat ia mendapatkkan satu tawaran untuk bermain sinetron yang mewajibkannya untuk melepas hijab. " Godaan terbesarnya itu dari kerjaan untuk tidak berhijab. Terus bila syuting sama yang bukan muhrim namun harus gandengan tangan. Saya yakin, rezeki enggak akan ketukar, " ucap Risty di GKM Green Tower, TB Simatupang, Jakarta Selatan, Jumat (10/2). 

Walaupun sekian, wanita kelahiran 12 April 1989 ini tetaplah berusaha memegang 
imannya. Oleh karena itu, Risty pilih bergaul dengan sesama rekan yang melakukan pindah jadi pilihannya. 

Memang belakangan ini, Risty mengaku kerap berkunjung ke majelis taklim serta buka persahabatan dengan perempuan lain agar tetap mendapatkan keteguhan iman. " Keimanan kita kan naik turun ya, itulah gunanya sahabat untuk saling ingatin, ilmunya begitu, bila ada ilmu saja kita sharing kok. Menurut saya takdir Allah itu selalu baik, tetap istiqomah saja, " tukas Risty Tagor. 


Risty Tagor. (Galih W. Satria/Bintang. com) 
Sebelumnya diberitakan bila Risty pernah mengalami trauma saat pernikahan keduanya dengan Stuart Collin gagal di tengah jalanm. Akan tetapi ia telah mulai move on dari perasaan yang sempat mengekangnya itu. 

Saat ini, Risty mengaku belum ada yang merajut kedekatan dengannya. Karenanya, walau tidak tutup hati serta siap untuk melangkah ke pelaminan, tetapi Risty belum terpikir ke arah sana. Ia masih asyik dengan kehidupan yang dijalani. " Sampai detik ini belum terpikir. Saya sih never say never ya. Yang tentu dijalani saja. Namun sekarang belum ada yang dekat, " ucap Risty Tagor 

SUMBER ; http :// www. bintang. com/celeb/read/2853185/penyebab-risty-tagor-tergoda-buka-jilbab
http://islamberadab.blogspot.co.id/2017/02/ya-allah-inilah-penyebab-risty-tagor.html
#Iklan
#Iklan